Home GadgetSmartphone Huawei P40 Pro Dengan Segala keunggulannya
Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro Dengan Segala keunggulannya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaHuawei sudah secara resmi mengumumkan flagship terbarunya, P40 Series, hari ini Kamis (26/03/2020). Ponsel ini adalah penerus dari seri P30 dan spesifikasi serta fitur memiliki kedudukan tertinggi. Namun, tepat saat peluncuran, Huawei juga memperkenalkan ponsel high end nya Huawei P40 Pro.

Untuk desain P40 Pro menyerupai seri terbawahnya cuma yang membedakan tampilan belakang yang sudah memiliki empat kamera  sedangkan bagian depan dilengkapi pengaturan lubang punch untuk pemotretan selfie ganda.

Baca juga : Huawei P40 & P40 Pro Terungkap Spesifikasi dan Harga Sebelum Diluncurkan

Ponsel menunjukan material belakang dengan menggunakan kaca untuk P40 Pro, dengan bagian depan sebagian besar ditutupi oleh layar dengan bezel tipis, dan notch.

P40 Pro menggunakan chipset milik sendiri Kirin 990 5G SoC. Ini akan dipasangkan dengan setidaknya menggunakan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128 atau 256GB. Layar menggunakan akan menjadi panel AMOLED 6,58 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz.

Video yang dibagikan di bawah ini telah diputar secara online di Weibo. P40 Pro menampilkan lensa ToF bersama dengan teknologi zoom SuperSensing 50x yang mengesankan. Selain itu, video juga menampilkan kemampuan cahaya rendah ponsel.

Untuk optik, P40 Pro dapat menampung modul kamera quad dengan lensa utama di samping ToF, sudut ultra lebar, dan lensa zoom telefoto khusus.

Baca juga : Aplikasi Operator Indonesia Kini Tersedia di Huawei AppGallery

Baterai menggunakan kapasitas 4.200mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 40W. Ini juga akan mendukung ketahanan air dan debu IP68 dan menggunakan interface kustom EMUI 10.1 terbaru berdasarkan OS Android 10.

Untuk harganya Huawei P40 Pro ini akan dibandrol dengan harga € 999 atau sekitar Rp 17,5 jutaan.

Berita Lainnya

Leave a Comment