Home GadgetWearable Ikuti Flash Sale realme Buds Air yang Nyaman Digunakan dan Tampil Bergaya Sekarang Juga
AIoT

Ikuti Flash Sale realme Buds Air yang Nyaman Digunakan dan Tampil Bergaya Sekarang Juga

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – realme melanjutkan kesuksesannya sebagai merek teknologi yang trendi dengan melangkah ke produk True Wireless stereo (TWS). Sebagai produk AIoT mereka yang pertama, produk ini telah berhasil mendulang kesuksesan di pasar India beberapa waktu yang lalu.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya. Memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real. Tidak hanya itu, secara desain TWS ini hadir dalam tiga pilhan warna yaitu putih, kuning, dan hitam. Tinggal pilih mana warna yang merepresentasikan gayamu.

Baca juga : Resmi Diluncurkan di Indonesia, realme Buds Air Punya Fitur Gaming Mode

realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4,2gram, sangat ringan dan kamu tidak akan merasa seperti menggunakannya. Berdasarkan lebih dari ratusan tes saat dipakai di telinga, realme telah menyesuaikan radian dari Buds yang masuk di lubang telinga, dan sudut antara batang dan Buds, membuat desain yang sangat kompatibel serta ergonomis.

TWS ini pun menyediakan akses bebas repot sebeb dapat langsung terhubung dengan smartphone begitu casing dibuka. realme Buds Air mendukung protokol Google Fast Pair yang memungkinkan koneksi lebih cepat. Produk ini dapat dipasangkan ke smartphone semudah menekan satu tombol. Setelah sekali dipasangkan, setiap kali kamu membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone secara instan.

Untuk mendukung performanya, earphone ini dibekali dengan prosesor R1 berkinerja tinggi didukung Bluetooth 5.0. realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan kekayaan dan kejernihan suara. Ini bisa diwujudkan karena realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus.

Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air. realme juga menyertakan Gaming Mode yang diklaim dapat mengurangi lag suara hingga 120ms. Masing-masing earphone memiliki dua mikrofon, satu untuk panggilan dan satunya untuk in-call noise cancellation. Kemampuan earphone itu ditunjang pula 12 mm bass booster untuk menghasilkan suara lebih jernih.

Baca juga : Guna Mewujudkan Smart Living, realme Bermain Dalam AIoT

Untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, kamu dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga 3 jam.

Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata. Serta jangan lupa untuk bisa mendapatkan harga khusus Rp599 ribu dalam momen flash sale yang diadakan hari ini. Langsung kunjungi situs resmi realme.com/id atau e-commerce Shopee. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment