Home GadgetWearable Video Epic Luca Gallone Manfaatkan Smartwatch Buat Sulap
Luca Gallone

Video Epic Luca Gallone Manfaatkan Smartwatch Buat Sulap

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Honor, bekerjasama dengan pesulap selebriti Luca Gallone melalui berbagai performa sulap dengan mengkaitkan Honor Magic Watch 2.

Melalui video yang diunggah Honor Indonesia di YouTube, Luca Gallone memutar balik waktu dan berupaya memikat pasangannya dengan berbagai sulap romantis saat Valentine’s Day.

Baca juga : Honor Magic Watch 2 Akan Punya Varian 42mm

Trik yang dilakukan juga menunjukkan berbagai kemampuan serta fitur Honor Magic Watch 2, seperti daya tahan baterai hingga 14 hari, layar sentuh AMOLED, pemantau detak jantung, memutar musik, dan lainnya.

Luca sudah terpesona dengan dunia sulap sejak berumur 6 tahun, dan ia membawa talentanya ke dunia sulap pada saat berumur 18 tahun. Pada 2018, Luca masuk ke dunia online melalui berbagai video sulap yang viral. Sekarang Luca telah berumur 23 tahun, dan sang ilusionis sudah memiliki lebih dari 4 juta fans dan 2 miliar video view secara online. Bahkan Luca juga sudah pernah memperlihatkan kemampuannya di Hollywood.

“Kami menantang Luca untuk menciptakan berbagai trik yang memperlihatkan kemampuan Honor Magic Watch 2. Dengan pergerakan tangan yang lincah dan teknologi inovatif, Luca terlah berhasil mencapai hasil yang memuaskan,” ucap George Zhao, President of Honor.

“Menciptakan konten sulap yang menarik adalah hal yang disukai saya dan tim, namun penting juga untuk benar-benar percaya dengan produk dan brand yang menjadi rekan kami. Begiu saya menggunakan Honor Magic Watch 2, saya sangat menyukainya. Tampilannya menawan dan daya tahan baterainya sendiri sudah seperti sulap,” Luca Gallone menjelaskan.

Honor Magic Watch 2 memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari (varian 46mm) yang dimungkinkan lewat chipset Kirin A1. Jam tangan ini juga memiliki watch face yang beragam, 15 jenis pilihan olahraga termasuk renang, dan juga fitur kebugaran seperti pelacak detak jantung, stres, dan kualitas tidur.

Baca juga : Review Honor Magic Watch 2 : Baterai Bisa Bertahan 14 Hari

Perangkat ini memiliki 2 varian, yaitu varian 46mm dan 42mm. Varian 46mm menawarkan tampilan yang berani dan sporty, sedangkan varian 42mm memiliki tampilan yang lebih simpel dan elegan. Strap dari Honor Magic Watch 2 juga dapat dengan mudah dilepas dan diganti.

Untuk merayakan Valentine’s Day, Honor Indonesia memiliki promo di Honor Official Shop di Shopee. Pada periode 12-16 Februari 2020, pengguna dapat menikmati Voucher Diskon sebesar Rp300.000 untuk Honor Magic Watch 2 42mm setiap pembelian varian 46mm. Ada juga Voucher Diskon sebesar Rp140.000 untuk Honor Band 5 Pink setiap pembelian Honor Band 5 varian Hitam atau Biru.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment