Home Fintech 200,000 Anggota Eco Racing Kini Gunakan LinkAja
Eco Racing

200,000 Anggota Eco Racing Kini Gunakan LinkAja

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaLinkAja resmi bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Eco Racing) melalui penandatangan Nota Kesepahaman.

Edward Kilian Suwignyo, Direktur Marketing LinkAjamengatakan, kami menyambut positif kolaborasi LinkAja bersama Eco Racing. Kami terus membangun ekosistem untuk kemudahan para pengguna, mulai dari pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, pembayaran di SPBU Pertamina, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank, dan penarikan tunai saldo LinkAJa di ATM Mandiri, BNI, dan BRI.

Baca juga : LinkAja Berpartisipasi di Pekan QRIS Nasional 2020

“Dengan ekosistem ini, kami berharap untuk bisa menjadi solusi yang juga memudahkan anggota Eco Racing,” ujar Edward.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Eco Racing merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa berbasis e-commerce dengan berbagai produk unggulan untuk masyarakat, seperti Eco Racing Diesel Blister yang dapat menaikkan oktan pada bahan bakar kendaraan bermotor, dan Eco farming yang meningkatkan kualitas pupuk yang digunakan para petani.

Ruang lingkup kerja sama strategis antara LinkAja dengan Eco Racing meliputi kerja sama penyaluran dana insentif anggotanya, yang di dalamnya termasuk integrasi sistem dan jaringan.

Dengan diresmikannya rencana kerja sama ini, ke depannya insentif para anggota aktif  yang saat ini telah berjumlah 200,000 orang akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Baca juga : 4000 Fintech Ilegal di Blokir Kominfo Sepanjang 2018-2019

Selain ekosistem diatas, LinkAja juga telah diterima di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel seperti Indomaret dan Alfamart, berbagai macam institusi pendidikan, transportasi umum, serta berbagai transportasi lain seperti Gojek dan Bluebird.

LinkAja juga telah membangun satu juta titik untuk pengisian saldo meliputi ATM dan transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Berita Lainnya

Leave a Comment