Home GadgetSmartphone 3 Alasan Galaxy A53 5G Anti Ngelag Saat Main Game!
Galaxy A53 5G

3 Alasan Galaxy A53 5G Anti Ngelag Saat Main Game!

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Semenjak dirilis pada 17 Maret 2022, smartphone samsung Galaxy A53 5G langsung jadi pusat perhatian. Produk terbaru dari Samsung ini memang menawarkan banyak keunggulan daripada gadget kelas menengah lainnya. Dari kamera, sampai dalaman smartphone ini memang cocok untuk masyarakat dengan gaya hidup yang modern.

Di samping itu, ada beberapa keunggulan lain yang sangat digemari pengguna salah satunya smartphone baru dari Samsung ini cocok untuk main game? Tentu saja cocok!

Bermain live gaming di smartphone merupakan salah satu aktivitas yang tengah digemari, terutama pada saat sedang banyak menghabiskan waktu di rumah seperti saat ini.

Siapa tahu kalian lagi bingung mau beli Galaxy A53 5G atau tidak. Biar enggak makin pusing, simak tiga alasan kenapa kamu wajib beli Galaxy A53 5G karena menghadirkan berbagai fitur awesome yang mendukung kebutuhan gamer. Simak artikel berikut ini.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A53 5G: Good For Daily Use

Desain Nyaman dan Layar Luas, Aktivitas Gaming Makin Puas

Samsung Galaxy A53 5G menghadirkan layar luas 6.5 inci yang didukung panel Super AMOLED untuk kenyamanan visual bermain live gaming dikondisi cahaya terang maupun redup sehingga pengguna dapat lebih nyaman bermain dimanapun dan kapanpun.

Berbicara kelancaran, Galaxy A53 5G ini juga memiliki tenaga refresh rate sebesar 120Hz. Bayangkan, dengan refresh rate segitu bermain game dipastikan anti ngelag!

Selain itu, desain yang dihadirkan cenderung ringan dengan dimensi 159.6 x 74.8 x 8.1 mm dengan berat 189g dengan pegangan grip yang ergonomis. Berjam-jam bermain game tidak akan membuat pegal penggunanya.

Dapur Pacu Unggulan

Memilih partner smartphone yang mampu memberikan pengalaman gameplay yang mulus merupakan hal penting bagi seorang gamer. Samsung Galaxy A53 5G memiliki standar yang baik untuk bermain live gaming. Selain karena didukung dengan layar yang luas, Galaxy A53 5G juga dibekali prosesor Exynos 1280 yang didesain untuk meningkatkan performa smartphone dengan pemrosesan 5nm.

Hal ini terbukti saat tengah melakukan percobaan main bareng, seperti Call Of Duty dan Mobile Legend, merasakan proses bermain yang anti-lag dari awal hingga akhir, setelah mencari tahu ternyata semuanya berkat dukungan prosesornya.

Selain itu Galaxy A53 5G dilengkapi dengan fitur Gaming Booster, yang bisa memblok notifikasi ketika diaktifkan. Hal ini sangat menguntungkan para gamer karena ketika bermain game tidak adanya gangguan yang membuyarkan strategi yang telah disiapkan.

Baca juga: Hands-On Samsung Galaxy A33 5G: Powerfull, Anti Air dan Terjangkau

Gak Takut Baterai Habis!

Biasanya Ketika ngegame baru sebentar, baterai smartphone cepet habis. Hal ini tidak berlaku ketika kamu menggunakan Galaxy A53 5G. Pasalnya smartphone ini menggunakan kapasitas 5000mAh memastikan Galaxy A53 5G bertahan lebih dari satu hari bahkan dengan penggunaan yang berat. Kami mendapatkan lebih dari 5,5 jam penggunaan selama 18 jam, dan baterai tidak pernah di bawah 20%.

Smartphone ini mempertahankan standar pengisian cepat 25W, dengan pengisian penuh memakan waktu lebih dari 80 menit.

Berita Lainnya

Leave a Comment