Home Smartphone Teardown Xiaomi Mi Mix Alpha Bocor
Mi Mix Alpha

Teardown Xiaomi Mi Mix Alpha Bocor

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Pada Januari tahun ini, Xiaomi akan memproduksi massal ponsel concept Mi Mix Alpha. Bocoran terbaru mengatakan ponsel flagship Xiaomi ini akan menggunakan chipset terbaru Snapdragon 865. Baru-baru ini juga muncul teardown Mi Mix Alpha, akan tetapi barang tersebut diperkirakan masih prototipe.

Gambar-gambar yang dari Xianyu di Cina menunjukkan bagian dalam perangkat. Gambar dengan jelas menunjukkan motherboard dari unit utama serta layar dan cardholders. Sayangnya baterai tidak ditangkap pada gambar yang dibagikan. Secara keseluruhan, bagian dalam terlihat tertata dengan baik.

Baca juga : Xiaomi Mi 10 vs Meizu 17 vs OnePlus 8 : Perbandingan Spesifikasi

Xiaomi Mi MIX Ponsel konsep Alpha 5G dilengkapi dengan kamera utama 108-megapiksel dengan sensor dari Samsung. Ukuran fotosensitif kamera adalah 1/1,33 inci, aperture adalah F/1,69, area piksel 1,6 μm, dan gambar 12032 × 9024 piksel dapat diekspor langsung ukuran gambar dapat mencapai 40MB, dan mendukung stabilisasi gambar optik empat sumbu OIS.

Xiaomi Mix Alpha menggunakan OLED yang fleksibel dengan sentuhan plastik untuk menciptakan tampilan surround 4D yang unik. Ini menawarkan rasio layar-ke-tubuh 180,6 persen yang mengesankan. Layar baru ini juga dilengkapi teknologi akustik layar baru untuk menghilangkan lubang suara. Teknologi ini juga berfungsi sebagai sensor jarak ultrasonik untuk smartphone. Jika ada kebingungan, layar tidak melengkung dan membungkus sisi untuk melanjutkan di belakang.

Bagian belakang memiliki pengaturan tiga kamera yang dirancang secara unik yang selaras secara vertikal. Perangkat ini memegang rekor sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki sensor kamera resolusi 100MP +. Ini dimungkinkan dengan menggunakan sensor kamera Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP di bagian belakang perangkat. Sensor utama 108MP pada Mi Mix Alpha sangat besar dengan sensor 1 / 1,33 ″.

Baca juga : Xiaomi Mi 10 Diluncurkan di Indonesia, Harga dan Spesifikasi

Sensor kedua adalah kamera telefoto 12MP dengan zoom optik 2x dan yang ketiga, lensa kamera ultra-wide-angle 20MP dengan 117 ° FOV. Pengaturan ini juga mendukung fotografi makro 1,5cm. Fitur-fitur lain dari pengaturan ini termasuk OIS empat sumbu, fokus Laser, dan sensor flicker. Tidak ada kamera selfie tetapi Anda dapat membalik kamera belakang dan menggunakan tampilan belakang sebagai jendela bidik untuk selfie.

Sementara Mix Alpha terlihat luar biasa sebagai model konsep, itu harus dilihat apakah itu akan menjadi produk yang sukses setiap kali Xiaomi memilih untuk merilis model.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment