Home Gadget Acer Predator X34 GS, Monitor Lengkung untuk Gamers
Predator X34 GS

Acer Predator X34 GS, Monitor Lengkung untuk Gamers

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaAcer memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, Acer Hadirkan Monitor Predator X34 GS.

“Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan gamers kinerja yang mulus dan nyaman,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc.

“Dirancang untuk menarik gamers serius juga bagi mereka yang hanya ingin bersenang-senang, monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran sehingga jajaran monitor gaming terbaru ini dapat memenuhi keinginan siapapun.”

Baca juga: Selain Desain Ikonik, Porsche Design Acer Book RS Punya Performa yang Imersif

Monitor Predator X34 GS hadir secara spesifik dengan layar lengkung yang memperluas pandangan pengguna dengan layar UWQHD (3440×1440) sebesar 34 inci, dikombinasikan dengan panel IPS Agile-Splendor yang memberikan gambar jernih bahkan pada sudut pandang lebar.

Dengan NVIDIA G-SYNC Compatible, monitor ini menghasilkan gambar yang mulus dengan kecepatan refresh rate hingga 180 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respons 0,5 ms (G to G) yang sangat cepat. Hadirnya VESA DisplayHDR 400 mampu menerangi detail yang lebih halus untuk menciptakan gambar yang lebih tajam, sehingga tidak ada target atau detail penting terlewat, sementara cakupan spektrum DCI-P3 98% menghidupkan gambar dalam warna secara jelas.

Baca juga: Acer Spin 5, Laptop Konvertibel dengan Layar Sentuh Antimikroba

Dudukan fleksibel menyediakan banyak pilihan tampilan, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kemiringan, sudut putar, dan tingginya. Tersedia dua speaker 7 watt terintegrasi yang sehingga speaker eksternal tidak lagi dibutuhkan.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Berita Lainnya

Leave a Comment