Home Wearable Harga Rp 1 jutaan, Berikut Keunggulan Huawei FreeBuds 4i
Huawei FreeBuds 4i

Harga Rp 1 jutaan, Berikut Keunggulan Huawei FreeBuds 4i

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Huawei Consumer Business Group (CBG) memperkenalkan FreeBuds 4i yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus (ketika ANC dimatikan), active noise cancellation (ANC), desain modis, dan kualitas audio yang mumpuni.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa dengan pengalaman yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dalam inovasi teknologi di bidang earphone TWS dan smartwatch, Huawei telah mengembangkan portofolio yang luas untuk produk audio dan smartwatch.

Baca juga: Huawei Perkenalkan Huawei Mate X2, Spesifikasi dan Harga

“Bertahun-tahun yang lalu, kita tidak dapat membayangkan bagaimana hidup dapat menjadi lebih mudah dan saling terhubung dengan berbagai gawai yang dimiliki sekarang. Namun, melalui tekad kami dalam memajukan teknologi yang bermanfaat bagi konsumen, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, HUAWEI FreeBuds 4i dan WATCH FIT Elegant Edition,” ujar Patrick.

Patrick pun mengungkapkan bahwa kebanyakan orang menggunakan earphone untuk mendengarkan musik dan podcast, atau menonton video saat bepergian. Diperkirakan ada 600 juta pengguna layanan musik streaming di seluruh dunia. Headphone Bluetooth pertama mengorbankan kualitas audio untuk kepentingan kenyamanan, namun dalam 10 tahun terakhir kualitas telah meningkat ke titik di mana True Wireless Stereo dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi, terutama untuk para pecinta musik.

FreeBuds 4i memiliki keunggulan mengusung kualitas bawaan dari keluarga FreeBuds, dengan active noise cancellation (ANC), masa pakai baterai yang superior, dan kualitas suara yang jernih. Earbuds ini juga menampilkan desain yang lebih trendi yang dapat menjadi andalan, memberikan kenyamanan, serta manfaat teknologi baru kepada lebih banyak orang.

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin. Memanfaatkan teknologi jaringan AI milik Huawei, FreeBuds 4i bahkan dapat menyaring suara manusia diantara kebisingan sekitarnya.

FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai skenario umum, seperti suara dengungan AC, kebisingan yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api, maupun kerumunan di pusat perbelanjaan. Fitur ini secara efektif dapat mengurangi tekanan di telinga pengguna dan memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman.

Baca juga: Review Huawei FreeBuds Studio: Headphone Over-Ear Pertama Huawei

Selain itu, FreeBuds 4i juga mendukung fast charging. Pengisian daya selama 10 menit dapat mendukung pemutaran musik hingga empat jam. Fitur-fitur ini menjadikan FreeBuds 4i menjadi teman yang sempurna untuk memberikan kualitas suara terbaik, kapan pun, dimana pun.

Pre-order FreeBuds 4i akan dimulai dari 24 Maret hingga 2 April. FreeBuds 4i dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp550.000 dengan adanya gratis Huawei Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan juga VIP Service one to one online service.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment