Home News realme MagDart Akan 440% Lebih Cepat dari Apple Magsafe
realme MagDart

realme MagDart Akan 440% Lebih Cepat dari Apple Magsafe

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Teknologi pengisian daya nirkabel realme MagDart, yang akan diluncurkan secara resmi pada 3 Agustus, terinspirasi oleh Magsafe Apple.

Dalam sebuah posting Twitter, Madhav mengungkapkan bahwa teknologi pengisian nirkabel realme yang akan datang adalah “440% lebih cepat” dan meminta penggemar untuk menebak apa perbandingannya.

Baca juga: Bawa Baterai 5000 mAh, realme C11 2021 Diluncurkan Harga Rp 1.199.000

Jawabannya adalah Magsafe Apple yang memberikan kecepatan pengisian nirkabel 15W. Klaim “440%” juga menegaskan realme mencapai kecepatan pengisian nirkabel 50W – yang menjadikan MagDart salah satu solusi pengisian nirkabel tercepat yang tersedia saat ini.

Kemungkinan Dateng dalam Dua Ukuran

Dalam gambar kedua, Madhav mengungkapkan pengisi daya nirkabel yang ramping dan ringan, bertentangan dengan keping pengisi daya yang tebal dengan kipas pendingin yang muncul sebelumnya.

Sumber Gsmarena, yang menggali kebocoran dengan bijaksana beralasan bahwa tidak mungkin kecepatan pengisian 65W dicapai dengan menggunakan pengisi daya ramping. Ini malah bisa menjadi pengisi daya nirkabel watt rendah kedua yang dapat diluncurkan realme. Itu masuk akal karena dudukan pengisian daya nirkabel AirVOOC 65W yang diluncurkan oleh perusahaan sejenis Oppo memiliki pendingin semikonduktor dengan kipas untuk membuang panas dan untuk memastikan bahwa ponsel yang akan Anda isi dayanya tidak terlalu panas. Pengisian daya flash nirkabel AirVOOC 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh dalam 30 menit dan kami dapat mengharapkan kinerja serupa dengan MagDart realme.

Baca juga: realme GT Master Edition Resmi Diluncurkan

Oppo juga meluncurkan pengisi daya nirkabel VOOC mini 50W yang dapat dicetak ulang sebagai pengisi daya MagDart kedua yang lebih ramping.

Seperti bocoran sebelumnya, pengisian daya realme MagDart akan debut pertama kali di realme Flash, ponsel andalan bertenaga Snapdragon 888 yang akan datang dengan RAM 12GB, penyimpanan 256GB, dan layar melengkung. realme Flash akan berjalan pada realme UI 2.1 berbasis Android 11. Karena iPhone yang kompatibel dengan Magsafe memiliki cincin magnet konsentris di dalamnya, realme dapat menggunakan film magnetik serupa pada Flash hanya agar koil pengisi daya dapat sejajar sempurna dengan pengisi daya nirkabel magnetik.

Berita Lainnya

Leave a Comment