Trendtech, Jakarta – Indosat Ooredoo dan Out There Media (OTM), pemimpin global dalam mobile advertising dan monetisasi data, hari ini mengumumkan kemitraan mereka. Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik OTM yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Mobucks, dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggannya.
Teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat, sehingga memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.
Baca juga: Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang E-Wallet User Research Challenge 2021
“Saat ini, lebih dari sebelumnya, sangat penting bagi kami untuk dapat terhubung dengan pelanggan kami dengan cara yang berdampak, menarik, interaktif, dan inovatif. Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut dan kami senang dapat bermitra secara resmi dengan Out There Media untuk memajukan ambisi kami di bidang ini. Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini. Ini adalah momen yang menyenangkan bagi Indosat Ooredoo dan kami berharap dapat mengumumkan kampanye pertama kami pada waktunya,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.
“Kami sangat senang telah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk mendukung penawaran mobile advertising-nya. Saat ini merek selalu mencari cara baru untuk terlibat dengan pelanggan mereka, sementara pada saat yang sama, operator ingin terus menawarkan produk dan penawaran yang relevan kepada pelanggan mereka dari merek yang mereka sukai,” kata Michael Jahotsen, Sales Director Indonesia, Out There Media.
Baca juga: Indosat Ooredoo Catat Pertumbuhan Pendapatan12% dan Pertumbuhan EBITDA 22,7% YoY
“Teknologi kami menawarkan yang terbaik dari keduanya, memberi jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek sambil memungkinkan operator seluler menjadi pemain besar di ruang iklan digital, membuka aliran pendapatan yang signifikan dan menawarkan keterlibatan yang mereka harapkan dari pelanggan mereka. Kami berharap dapat meluncurkan beberapa kampanye menarik dengan mitra merek dari Indosat Ooredoo untuk menunjukkan betapa Mobucks bisa menjadi transformatif dan memberikan keunggulan bagi operator dan dunia merek,” ucap Michael.