Home Wearable Galaxy Buds2 Pro Bawa Pengalaman Audio Immersive dengan Teknologi Hi-Fi 24bit
Galaxy Buds2 Pro

Galaxy Buds2 Pro Bawa Pengalaman Audio Immersive dengan Teknologi Hi-Fi 24bit

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Selain Memperkenalkan Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Buds2 Pro dengan penawaran Audio Immersive dengan Teknologi Hi-Fi 24bit.

“Teknologi Hi-Fi 24bit mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar,” ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

juga: 4 Alasan Memiliki Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

Selain itu Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive di TWS ini,  di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

TWS ini juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri selama sesi yoga berlangsung dan berkonsentrasi.

Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas, baik saat melakukan gerakan yoga yang kompleks atau berlari. Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Tidak hanya menemani pengguna saat olahraga, Galaxy Buds2 Pro juga mampu membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Pengguna bisa mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun, berkat ANC dan teknologi Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan di sekitar sekaligus meningkatkan kejelasan dan kejernihan suara dari lawan bicara. Menariknya, Galaxy Buds2 Pro juga bisa memberi notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Baca Juga: Galaxy Watch5 Series Bawa Fitur Tekanan Darah dan EKG

Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop.

Berita Lainnya

Leave a Comment