Trendtech, Jakarta – Signify, hari ini mengumumkan kehadiran rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, Philips Smart LED Connected by WiZ, sekaligus kampanye Philips Smartizen Get Lucky (PARTY) bagi konsumen Indonesia.
Country Leader Signify Indonesia, Dedy Bagus Pramono mengatakan, kami memahami kebutuhan pencahayaan yang terus berkembang di era digital ini. Teknologi pintar telah menjadi andalan dalam kehidupan kita sehari-hari.
Kehadiran lampu Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi jawaban atas keinginan kaum muda yang selalu terhubung untuk menikmati pencahayaan yang tepat di segala aktivitas sehingga hidup menjadi lebih mudah dan nyaman,” ujar Dedy di Jakarta, Kamis (3/11/2022).
Baca juga: InfinityLab Hadirkan Powerbank InstantGo
Philips Smart LED Connected by WiZ menggabungkan keahlian Philips sebagai pabrikan lampu LED terkemuka, dengan aplikasi WiZ yang menjadi platform Internet of Things (IoT) dalam pengoperasian lampu-lampu tersebut. Selain melengkapi rumah pengguna, lampu pintar yang dapat diintegrasikan dengan berbagai aplikasi ekosistem rumah pintar lainnya ini membuat segalanya lebih mudah dan nyaman diakses.
“Philips Smart LED Connected by WiZ memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin bebas berekspresi dan beraktivitas di hunian pintar mereka. Aplikasi WiZ dengan cepat dapat memberikan pencahayaan yang sesuai dengan mood dan relevan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, menambah kenyamanan penghuni rumah,” jelas Burhan Noor Sahid, Commercial Leader, Consumer Channel Signify Indonesia lebih lanjut.
Seiring dengan akselerasi digitalisasi dan semakin mudahnya mendapatkan akses internet, Signify juga menyoroti perilaku konsumen dalam mencari dan mendapatkan informasi berbagai produk kebutuhan mereka, termasuk kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pembelian. Untuk memastikan Philips Smart LED Connected by WiZ selalu mudah dijangkau konsumen, Signify berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu marketplace atau e-commerce besar, serta bekerjasama dengan penyedia jaringan internet/WiFi, Telkomsel Orbit. Kemitraan strategis ini semakin mengukuhkan Signify sebagai trendsetter dalam smart living.
Dalam apresiasinya, Head of Category Development Tokopedia, Arum Sekartika mengungkapkan, pada kuartal III 2022, Tokopedia mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store Philips Lighting. Melihat animo tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari terutama lampu pintar.
“Melalui kolaborasi bersama Signify, kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri elektronik sekaligus memajukan perekonomian tanah air,” ungkap Arum.
Baca juga: Sharp Small Tower Air Purifier dengan Teknologi Plasmacluster
Hal senada juga disampaikan oleh Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Sales Telkomsel, jaringan internet 4G kami yang kuat dan tersebar di seluruh kota di Indonesia, siap untuk mendukung kelancaran kerja produk-produk Philips Smart LED Connected by WiZ di manapun kami berada.
Awal bulan ini juga menandai dilaksanakannya program promo Philips Smartizen Get Lucky, atau yang disingkat dengan PARTY, yang berlangsung mulai dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023.