Home News Masuk Usia Ke-5, realme Konsisiten Menjadi Merek Smartphone Bagi Anak Muda
Anak Muda

Masuk Usia Ke-5, realme Konsisiten Menjadi Merek Smartphone Bagi Anak Muda

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Memasuki Usia ke-5 realme tetap konsisten menjadi smartphone terdepan untuk anak muda. Selain itu, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, realme telah mencapai 20 juta pengiriman, menurut data estimasi pengiriman dari Canalys. Ini menunjukan peningkatan 5 juta pengiriman,dari tahun lalu.

Angka ini menjadi bukti realme sejak awal selalu mendengarkan para penggemarnya, yang sampai saat ini jadi nilai inti realme dalam mengembangkan setiap produknya. Sehingga membuat realme tetap konsisten menjadi market leader brand smartphone favorit anak muda.

realme menjadi brand smartphone yang konsisten dalam menerima setiap masukan dan umpan balik dari para penggemarnya, untuk mengembangkan produk yang selalu dapat memenuhi kebutuhan dan harapan mereka akan teknologi canggih dan inovatif.

Baca juga: Rumor: realme Siap Berkolaborasi dengan Balenciaga?

realme juga selalu mengumpulkan umpan balik (feedback) dari penggemar realme untuk berbagi masukan dan umpan balik tentang produk saat ini dan yang akan datang. Contohnya wadah untuk para fans yaitu realme Community.

Beberapa inovasi telah berhasil disajikan oleh realme bagi para anak muda khususnya di sepanjang tahun ini, salah satunya melalui 200MP sensor kamera dan desain mewah karya Desainer ternama (Matteo Menotto) di realme 11 Pro Series 5G dan komitmen realme untuk menghadirkan fitur NFC untuk seluruh smartphone realme di harga mulai dari 2 juta.

Baru-baru ini, realme juga dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbarunya yakni realme 11 yang akan membawa fitur pengecasan 67W tercepat di segmennya dan fitur unggulan mulai dari performa hingga kamera yang unggul.

“realme Fans selalu menjadi bagian penting dan terpisahkan bagi realme, khususnya dalam dompet yang telah kami torehkan selama 5 tahun ini. Berbagai saran dan masukan dari para realme Fans mendorong realme untuk berada di posisi saat ini sebagai salah satu brand teknologi ternama di Indonesia melalui berbagai produk yang inovatif,” – Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

realme hadir di pasar smartphone yang sangat kompetitif dan dengan cepat memantapkan posisinya sebagai brand smartphone ternama dalam lima tahun terakhir.

Selalu menghadirkan teknologi mutakhir dan desain yang trendi di setiap lini produknya yang tetap didasarkan dari input dari para Fans, yang menjadi salah satu kunci kesuksesan realme hingga hari ini.

Baca juga: realme Berkolaborasi dengan Lonely Planet, Hadirkan Fitur Khusus di realme 11 Pro Series 5G

Kesuksesan realme tidak terlepas dari komitmennya yang teguh terhadap filosofi “Dare to Leap”. Kemudian Tim yang terdiri dari para anak muda dengan usia rata-rata 30 tahun senantiasa melahirkan ide-ide yang unik.

realme akan terus berinovasi dan terus terhubung dengan anak muda, tidak pernah berhenti berinteraksi dan berkreasi serta mempertahankan posisi realme sebagai brand favoritnya anak muda.

Menghadapi babak baru berikutnya, realme akan terus mencari inspirasi dari para penggunanya dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan para anak muda, sehingga realme bisa meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk generasi berikutnya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment