Home Smartphone realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Kelebihannya
realme GT 6

realme GT 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Kelebihannya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta Realme GT 6 akhirnya resmi meluncur ke Indonesia. Ini adalahsmartphone Realme kelas premium pertama yang menggunakan beragam fitur kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI).

“Realme GT 6 hadir sebagai flagship killer, di mana pengguna bisa mendapatkan feel premium dengan harga terjangkau,” kata Kelvin Christiandy Sutiono selaku PR Manager Realme Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Smartphone ini menghadirkan rangkaian teknologi dan fitur unggulan khas flagship berbasis AI dengan Chipset powerful Snapdragon 8s Gen 3 dan menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kualitas layar unggulan dengan kecerahan tertinggi hingga 6000 nits.

realme GT 6 juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pengguna dengan mengusung sensor kamera kelas premium, baterai besar yang didukung pengisian daya cepat, serta rangkaian fitur unggulan kelas flagship. Hal ini mengukuhkan  sebagai “AI Flagship Killer” yang memberikan pengalaman terbaik dan terlengkap di segmennya.

Baca juga: realme C63 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Mulai Rp 1,8 jutaan

“realme GT 6 hadir di Indonesia sebagai jawaban atas maraknya permintaan para anak muda yang menginginkan kembalinya realme GT Series di Indonesia.Hadir dengan mengusung rangkaian fitur kelas flagship dengan performa terdepan, khas realme GT Series, yang disempurnakan dengan dukungan teknologi AI untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Hadir dengan Chipset yang dibangun dengan arsitektur 4nm, memiliki 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, ditambah 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, dan didukung dengan GPU Adreno 735. Jaminan performa yang lancar juga diwujudkan dengan RAM besar 12GB + 12GB* dan memori penyimpanan 256GB.

realme GT 6 juga memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pengguna. Smartphone ini mampu menjalankan berbagai game populer pada kualitas terbaik pada 120 FPS secara stabil dan adaptif.

realme GT 6 juga mengusung fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode juga turut dihadirkan pada smartphone ini untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal bagi pengguna.

Dalam hal performa harian, realme GT 6 juga didukung dengan sistem pendingin terbaik di industri saat ini melalui Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2.

Superioritas realme GT 6 dalam hal performa juga turut didukung dengan dukungan baterai besar 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

realme GT 6 hadir dengan membawa performa terdepan sesuai dengan ciri khas realme GT Series, yang kali ini disempurnakan dengan kehadiran teknologi AI. Smartphone ini juga menghadirkan setidaknya 3 fitur inovatif untuk pengalaman pengguna terbaik, meliputi AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Mendobrak batasan dengan turut menghadirkan teknologi kamera unggul dengan dukungan AI. Kamera utama pada realme GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808, yang merupakan salah satu sensor terbaik untuk kamera smartphone flagship saat ini.

Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm yang hadir dengan dukungan OIS. Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang menggabungkan perangkat keras dan algoritma cerdas untuk menghasilkan foto terbaik pada setiap momen para pengguna.

Baca juga: Redmi Note 13 Series Hadir Lebih Hemat, Simak Daftar Harga Juni 2024

Smartphone ini juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang mampu memberikan kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, serta kamera ultra-wide.

Dalam hal desain, hadir premium dan futuristik dengan melewati lebih dari 30 proses mendetail untuk menghasilkan Nano Mirror Design pertama di industri. Dengan menggabungkan tekstur logam berkilau dan matte, desain smartphone ini memberikan kesan futuristik dan premium. Tersedia dalam dua pilihan warna yang premium, Fluid Silver dan Razor Green.

Diluncurkan dengan harga Rp7.999.000, realme GT 6 bisa didapatkan dengan harga spesial online Flash Sale Rp7.499.000 pada tanggal 25 Juni 2024. Pada pembelian di saluran offline, pelanggan dapat memperoleh realme Buds Air 5 secara gratis untuk pembelian tanggal 25 – 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

Berita Lainnya

Leave a Comment