Home Smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 vs Galaxy Z Flip6: Apa perbedaannya?
Galaxy Z Flip6

Samsung Galaxy Z Flip5 vs Galaxy Z Flip6: Apa perbedaannya?

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaSamsung Galaxy Z Flip6 adalah penerus dari Galaxy Z Flip5, menghadirkan sejumlah upgrade besar dalam desain, kamera, daya tahan, performa baterai, dan beberapa fitur baru yang menarik.

Desain

Desain terbaru Galaxy Z Flip6 adalah modern, ramping, dan elegan; sebenarnya, ini adalah smartphone yang paling kompak hingga saat ini. Seperti Galaxy Z Flip5, Anda dapat menikmati FlexCam yang epik di sini juga. Namun, Flip6 memiliki keunggulan lebih.

Tangkap sudut terbaik Anda dengan FlexCam Flip6, yang ditingkatkan dengan fitur AutoZoom. FlexCam Galaxy Z Flip6 menggunakan fitur AutoZoom untuk memperbesar atau memperkecil subjek dan memberikan pratinjau di FlexWindow untuk pengalaman selfie tanpa tangan.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch Ultra vs Galaxy Watch 5 Pro: Bagaimana Perbandingannya?

Galaxy Z Flip6 juga mendapatkan desain yang baru dan peningkatan dalam hal daya tahan. Galaxy Z Flip5 diluncurkan dengan Armor Aluminum Frame dan setup Corning Gorilla Glass Victus 2.

Flip6 ramping dengan FlexHinge tahan kejutan yang dipasangkan dengan Enhanced Armor Aluminum Frame, Reinforced Folding Edge, dan Corning Gorilla Glass Victus 2, sehingga membuat pengguna lebih mudah untuk terus melipat. Tahan lama, handal, dan lebih awet, Galaxy Z Flip6 memberikan kenyamanan pengguna.

Kamera

Lineup kamera yang luar biasa dan kualitas gambar yang luar biasa selalu menjadi keunggulan utama untuk Galaxy Foldables. Galaxy Z Flip6 menampilkan kamera Wide-angle 50MP, Kamera Ultra Wide 12MP, dan Kamera Depan 10MP.

Sementara pendahulunya, Galaxy Z Flip5 menampilkan Kamera Wide-angle 12MP, Kamera Ultra Wide 12MP, dan Kamera Depan 10MP. Kamera wide rear 50MP yang revolusioner pada Galaxy Z Flip6 membuat pengambilan gambar pemandangan yang menakjubkan dan potret yang lebih kaya lebih mudah dari sebelumnya.

Dibandingkan dengan kamera wide rear 12MP pada Galaxy Z Flip5, upgrade ini mengungkapkan kamera paling powerful pada Galaxy Flip hingga saat ini, sekarang dengan AI. Dengan masterpiece ini di tangan Anda, Anda akan menjadi fotografer terpilih untuk semua acara sebelum Anda menyadarinya.

Baca juga: Vivo X100 Ultra vs Apple iPhone 15 Pro Max: Perbandingan Spesifikasi

Performa

Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon® 8 Gen 2 yang kuat dipadankan dengan baterai 3700 mAh (typical) yang membantu pengguna merasakan grafis yang lebih halus, kecerdasan buatan yang lebih cepat, dan performa baterai yang ditingkatkan.

Sebaliknya, Galaxy Z Flip6 memiliki prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon® 8 Gen 3 yang dipadankan dengan baterai kuat 4400 mAh yang memberi arti baru pada “sepanjang hari”.

Pasangan tak terkalahkan dari salah satu teknologi terbaik di dunia ini memungkinkan Anda untuk berbicara, mengirim pesan, atau bermain game sepanjang hari. Khawatir ponsel Anda akan panas? Perkenalkan keajaiban terbaru Galaxy Flip6, Vapor Chamber. Tetap dingin, tenang, dan berjalan lancar dengan Vapor Chamber pertama Samsung di Galaxy Z Flip yang menghilangkan panas dengan cepat. Katakan selamat tinggal pada panas yang berlebihan, cukup buka Samsung Anda dan nikmati hari tanpa gangguan.

Berita Lainnya

Leave a Comment