Home Smartphone Vivo X200 Series: Apa yang Diharapkan dari Spesifikasinya?
Vivo X200 Series

Vivo X200 Series: Apa yang Diharapkan dari Spesifikasinya?

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaVivo bersiap untuk segera meluncurkan ponsel pintar andalan generasi berikutnya. Vivo X200 Series diharapkan akan menghadirkan teknologi canggih untuk peningkatan kinerja, fotografi, dan banyak lagi. Berikut ini adalah rangkuman terperinci tentang semua yang dapat Anda harapkan dari ponsel premium mendatang.

Desain & Tampilan

Vivo meluncurkan seri X100 dengan desain yang memadukan kaca dengan logam untuk menghasilkan bentuk yang premium. Jadi, kita dapat mengharapkan jajaran Vivo X200 juga menawarkan bodi yang serupa. Skema yang bocor juga memberi kita gambaran tentang desainnya. Vivo X200 dapat dilihat dengan kamera melingkar besar di bagian belakang, mirip dengan pendahulunya.

Baru-baru ini, bahkan desain bagian depan terungkap dalam render baru yang memamerkan bezel ultra tipis di keempat sisinya dan lubang punch yang sejajar di bagian tengah. Dua seri diharapkan memiliki peringkat IP68/IP69 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Baca juga: Vivo V40 vs Vivo V30: Bedanya Apa!

Masih belum jelas berapa banyak model yang akan diluncurkan Vivo dalam jajaran X200. Diperkirakan akan meluncurkan X200, X200 Pro, dan X200 Ultra. Namun, Vivo X200 Ultra dapat diumumkan kemudian. Jadi untuk saat ini, mari kita bahas varian dasar dan Pro. Vivo X200 dasar diharapkan menjadi ponsel andalan yang ringkas seperti Xiaomi 14.

Ponsel ini akan menggunakan panel OLED datar 6,3 inci dengan resolusi 1,5K. Kita juga dapat mengharapkan HDR dan kecepatan refresh yang tinggi.

Sementara itu, Vivo X200 Pro akan dilengkapi panel OLED tinggi 6,78 inci, yang mungkin menawarkan resolusi 2K yang lebih tinggi, kecepatan refresh yang tinggi, dan fitur-fitur terbaik lainnya.

X200 dikabarkan memiliki pemindai sidik jari optik, sedangkan X200 Pro mungkin menawarkan sensor ultra sonik.

Berita Lainnya

Leave a Comment