Home Wearable Punya Fitur golf monitoring, Huawei Watch GT 5 Series Rilis 3 Oktober 2024
Huawei Watch GT 5 Series

Punya Fitur golf monitoring, Huawei Watch GT 5 Series Rilis 3 Oktober 2024

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaHuawei siap kembali menggebrak pasar Indonesia dengan merilis Huawei Watch GT 5 Series pada 3 Oktober nanti. Hadir dengan dua varian berbeda, yakni Watch GT 5 dan Watch GT 5 Pro. Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan seri Huawei Watch Ultimate terbaru.

Pada jajaran produk seri Huawei Watch GT 5 ini, Huawei juga menyematkan fitur golf monitoring, integrasi manajemen kesehatan terbaru dengan Huawei TruSense, hingga Emotional Wellbeing Assistant.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

Baca juga: Galaxy Watch Ultra Tahan Suhu Ekstrem, Tekanan 10 ATM, dan Bisa Berenang di Laut

“Kami juga melihat bahwa dalam beraktivitas harian ataupun saat berolahraga, masyarakat membutuhkan smartwatch yang bisa memberikan informasi terperinci mengenai aktivitas fisik mereka. Menjawab seluruh tantangan tersebut, Huawei Watch GT 5 Series pun hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin ditingkatkan untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia,” ujar Huiler.

Huawei Watch GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sementara itu Huawei Watch GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm.

Huawei Watch GT 5 Pro memberikan fitur olahraga baru yang menarik bagi mereka yang aktif dan suka mencoba hal-hal baru yang menantang.

Bagi mereka yang aktif di olahraga golf, Huawei Watch GT 5 Pro menyediakan mode driving untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur demo bagi para pemula yang memperlihatkan cara memegang stick golf dan posisi ayunan (swing) yang benar.

Untuk mode professional, Huawei Watch GT 5 Pro mendukung fitur 3D Golf course maps yang menyediakan lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia dan 157 peta lapangan golf di Indonesia yang dapat diunduh dan disinkronisasi secara langsung melalui aplikasi Huawei Health.

Baca juga: Garmin Meluncurkan fēnix 8 Series di Indonesia: Smartwatch Ultimate dengan Teknologi Terdepan

Selain itu, Huawei Watch GT 5 Pro juga mampu memberikan data pengukuran jarak (distance) ke hole, dan mampu memberikan data jarak tersebut secara real time saat kita bergerak. Adapula indikator untuk melihat posisi lubang (green direction), info kecepatan dan arah angin (wind speed & direction), sampai dengan data terkait tinggi atau rendahnya permukaan lapangan golf di area hijau (green contour).

Selain golf, Huawei WatchGT 5 Pro ini juga menawarkan keunggulan yang tak kalah bermanfaat bagi para pencinta trail run dan diving, jam tangan ini mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40meter yang sudah mengantongi sertifikasi menyelam terkemuka PADI, SSI, dan AIDA.

Selain itu juga Huawei Watch GT 5 Pro ini telah tersertifikasi EN13319 untuk kemanan profesionalnya.

Berita Lainnya

Leave a Comment