Home Laptop Axioo Luncurkan HYPE JKT48 Special Edition
Axioo HYPE JKT48

Axioo Luncurkan HYPE JKT48 Special Edition

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaAxioo bersama dengan JKT48 ingin mengajak anak muda untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan. Hari ini, Axioo meluncurkan HYPE JKT48 Special Edition yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Kehadiran HYPE JKT48 Special Edition merupakan bagian dari komitmen Axioo untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia lewat beragam koleksi yang menarik bagi penggemar dan kolektor, termasuk para fans JKT48. Berbeda dengan seri HYPE lainnya, package box HYPE JKT48 Special Edition didesain khusus dengan nuansa hitam dan ungu menggunakan laminasi emboss dan doff sehingga box terlihat lebih elegan.

Baca juga: ASUS ProArt Display 8K PA32KCX: Monitor profesional LED mini 8K Pertama di Dunia

Pada edisi HYPE JKT48 Special Edition ini, konsumen juga mendapatkan set official photocard JKT48 yang mana terdapat 12 Photocard bertanda tangan digital dari masing-masing member. Tidak hanya itu, konsumen juga mendapatkan Sleeve Case Laptop serta Lanyard eksklusif hasil kolaborasi Axioo X JKT48.

Hadirnya HYPE JKT48 Special Edition ini juga menjawab kebutuhan masyarakat akan laptop, terutama bagi para pelajar dan mahasiswa dalam mendukung aktivitas pembelajaran.

Didesain compact, stylish serta memiliki body yang ringkas dengan dukungan layar 14’’ Full HD, laptop ini dibekali dengan Processor Intel Core i3-1215U, memiliki 6 Core (2 Performance Core & 4 Efficient Core) sangat cocok untuk multitasking berbagai hal seperti browsing, keperluan office, menonton video.

Dengan harga Rp. 5.999.000, pengguna sudah mendapatkan seri laptop HYPE dengan spesifikasi dan performa terbaik untuk kebutuhan daily productivity maupun hiburan.

Memiliki RAM dual channel 16GB up to 64GB dan Storage 512GB, serta kapasitas baterai yang besar yaitu 4780mAh, 55Wh, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif.

Axioo HYPE Special Edition ini juga sudah dilengkapi dengan type C sehingga dapat mendukung segala aktivitas, mulai dari aktivitas pembelajaran sehingga konektivitas akan lebih luas dengan perangkat lain, mulai dari kebutuhan pengisian daya (power) hingga transfer data.

Axioo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia. Axioo berkomitmen untuk terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan yang optimal.

Baca juga: Lenovo Indonesia Hadirkan Pre-order PC Copilot+ Yoga Slim 7x

“Dengan menghadirkan laptop HYPE JKT48 Special Edition, kami ingin memanjakan penggemar JKT48 dan anak – anak muda masa kini yang sedang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau namun dengan spek yang mumpuni. Kami juga berharap dengan beberapa varian yang kami luncurkan akan mendorong anak muda untuk semakin bangga menggunakan laptop buatan indonesia.” Ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Axioo saat ini memiliki program yang spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% berlaku untuk pembelian produk Axioo HYPE Series dan Pongo All Series. Adanya program Axioo Cicilan 0% ini dapat memberikan kemudahan untuk memiliki produk Axioo dengan pilihan Cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan yang bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum di Indonesia.

Berita Lainnya

Leave a Comment