Home Life Trend TECNO Umumkan jadi Official Global Supporter Piala AFC
TECNO

TECNO Umumkan jadi Official Global Supporter Piala AFC

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaTECNO secara global pada 13 Agustus lalu resmi umumkan kemitraannya dengan Asian Football Confederation (AFC) sebagai Official Global Supporter untuk kompetisi klub terbaru yang diluncurkan oleh AFC, yaitu AFC Champions League Elite, AFC Champions League Two, dan AFC Women’s Champions League selama periode musim 2024-2025.

Kemitraan ini sejalan dengan semangat slogan TECNO yaitu Stop at Nothing, yang selalu disampaikan bahwa TECNO tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi.

“Kemitraan ini mewujudkan kesamaan nilai antara TECNO dan AFC, yaitu semangat, keunggulan, dan inovasi. Tak hanya sekadar sponsor, bagi TECNO, ini adalah poin penting yang menampilkan semangat ‘Stop at Nothing’ dan merupakan perayaan bagi kedua belah pihak yang memulai perjalanan baru serta menciptakan pengalaman yang lebih berdampak bagi para penggemar di seluruh Asia,” Jelas Mr. Laury Bai, selaku Chief Marketing Officer of TECNO Global.

Baca juga: Lenovo dan Ducati Corse Melanjutkan Kemitraan di MotoGP Indonesia 2024

Seiring dengan tumbuhnya pengalaman digital yang menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman penggemar sepak bola, serta meningkatnya permintaan akan teknologi pintar di seluruh Asia, TECNO bertujuan untuk memperluas kehadirannya di berbagai pasar di seluruh benua melalui kemitraannya dengan AFC.

Dengan membuat teknologi dan produk mutakhir yang lebih mudah diakses seperti TECNO SPARK Go 1 dan TECNO SPARK 30C yang baru saja diluncurkan di Indonesia, 1 Oktober lalu.

Kedepannya, TECNO  berharap  dapat menghadirkan pengalaman digital yang unik dan imersif kepada penggemar sepak bola untuk meningkatkan cara mereka menikmati sepak bola dalam kehidupan sehari-hari.

Bertepatan dengan salah satu pertandingan AFC Champions League Two yang berlangsung di Indonesia, TECNO juga mengajak rekan-rekan media untuk merasakan atmosfer pertandingan AFC bersama TECNO SPARK 30C.

Pertandingan ini mempertemukan klub sepak bola berbasis di Bandung, PERSIB, dengan klub asal Singapura, Lion City Sailors, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada 24 Oktober pukul 19:00 WIB.

SPARK 30C membawa peningkatan yang istimewa pada fitur kamera 48MP Rear dual flash yang memukau dengan sensor SONY IMX582 yang menawarkan keunggulan utama yang dapat menghasilkan gambar detail, dan memaksimalkan performa dalam kondisi cahaya rendah.

Kemampuannya merekam video 2K pada 30fps menjadikan sensor ini ideal untuk multimedia berkualitas. Lensa utama ini juga memiliki pixel berukuran 0,8µm yang sudah terbilang cukup besar di kelasnya, sehingga mampu menangkap sensitivitas cahaya lebih baik serta mengurangi noise dan cocok untuk menemani pengguna menyaksikan pertandingan sepak bola pada malam hari.

Selain itu, 4 in 1 adaptive pixel, membuat lensa 48MP tersebut dapat menggabungkan empat piksel kecil menjadi satu pixel besar sehingga menghasilkan resolusi gambar yang lebih tinggi dan detail tidak hanya saat keadaan terang,  namun juga saat keadaan kurang cahaya.

Kemampuan intelligent Auto Focus pada smartphone 1 jutaan ini mampu mencari fokus secara cepat sehingga tingkat keberhasilan foto menjadi lebih tinggi.

Baca juga: Siap Rilis di Indonesia, Infinix HOT 50 Pro+ Desain 3D-Curved 6.8mm SlimEdge Tertipis di Dunia

SPARK 30C yang sudah tersertifikasi IP54 + high durability juga telah melewati uji ketahanan di laboratorium. Pengujiannya seperti cipratan air dari segala arah, lalu drop test sebanyak 22.000 kali, USB plug test sebanyak 20.000 kali, cycles roller test hingga 600 kali, extreme twist test sebanyak 2.000 kali.

Dan hasilnya, tidak ada keretakan pada bodi perangkat, maupun konsleting pada port USB-C, yang mana ini menunjukkan bahwa SPARK 30C dirancang untuk menghadapi kondisi yang tidak menentu dan tetap tahan lama dalam pemakaian jangka panjang.

Kemitraan TECNO dengan AFC ini semakin menegaskan komitmen berkelanjutan TECNO untuk berpartisipasi di segala bidang termasuk olahraga, yang juga sebagai jembatan untuk terhubung dengan seluruh TECNO Fans dan menciptakan semakin banyak pengalaman bersama.

Berita Lainnya

Leave a Comment