Trendtech, Jakarta – realme tidak pernah berkompromi pada kualitas dan selalu menawarkan layanan purnajual yang layak. Hanya dalam satu tahun realme telah berhasil menyediakan layanan purnajual melalui 116 pusat layanan Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Artinya, pelanggan di setiap sudut negara dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual dengan cepat di sekitar mereka.
Bentuk dedikasi juga tercermin dari salah satu inovasi layanan perbaikan instan bernama “Callme Service”. Melalui layanan tersebut pelanggan bisa mendapatkan layanan yang nyaman hanya dengan melakukan panggilan telepon.
Baca juga : Bersiaplah Sambut realme Buds Wireless di Mega Sale 11.11
Dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah untuk menuju ke realme Official Service Center. Yang perlu dilakukan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) untuk membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center.
Selain itu, realme juga bekerja keras untuk membuka pusat layanan purna jual yang independen. Pada akhir tahun nanti, jumlahnya akan mencapai 11 tempat yang tersebar di beberapa kota besar.
Seperti baru-baru ini, telah dibuka pusat pelayanan resmi realme di Jawa Timur. Bertempat di WTC E-Mall Surabaya, realme mendirikan service center ke tiganya yang sekaligus menjadi yang pertama di Indonesia service center dan official store digabung menjadi satu. realme Official Store WTC E-Mall Surabaya menggabungkan desain modern dan dinamis dengan unit display yang berfungsi penuh.
Selain layanan Callme Service, real service yang dapat dinikmati oleh pelanggan di realme Official Service Center khususnya di WTC E-Mall Surabaya adalah Same Day Service, di mana pelanggan dapat memperbaiki unit mereka dan selesai di hari yang sama, dengan catatan jika perangkat tersebut hanya memiliki masalah ringan dan komponen pengganti tersedia di service center.
1-Hour Repair turut tersedia untuk konsumen yang membutuhkan perbaikan ringan atau hanya ingin memeriksa smartphone realme mereka. realme berharap layanan ini dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang membutuhkan real service dari realme.
Baca juga : Real Price! Komitmen realme untuk Berikan Harga Terbaik ke Konsumen
Layanan purnajual merupakan bagian yang konsumen sering tidak sadari pentingnya ketika membeli produk. Tetapi ketika mereka benar-benar membutuhkan layanan tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kesulitan untuk mendapatkan layanan yang cepat dan dapat diandalkan, terkadang juga ada biaya tambahan yang mahal. realme memiliki tujuan untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium
Sampai saat ini, realme telah memiliki 15.000 titik penjualan di seluruh Indonesia untuk menyediakan produk realme ke seluruh Indonesia bahkan ke ujung timur Indonesia seperti Papua. realme adalah merek yang berusaha untuk memberikan yang terbaik dari produk yang real yang dapat diakses dengan mudah, dengan harga universal, layanan yang real, dan masih banyak lagi. [ADV]