Home Gadget Harga Rp 2 Jutaan, Jabra Elite 75t Rilis di Indonesia
Jabra Elite 75t

Harga Rp 2 Jutaan, Jabra Elite 75t Rilis di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Jabra merilis earbuds wireless generasi keempat, Jabra Elite 75t. Didesain dengan ketahanan lebih lama dan dirancang agar lebih pas di telinga pengguna.

Country Sales Manager Consumer Jabra Indonesia, Louis Sudarso mengatakan, dengan teknologi 4 mikrofon yang dimiliki oleh Jabra Elite 75t, ukuran yang fit, serta kemampuan baterai yang tahan lama, melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dapat dilakukan dimanapun penggguna berada tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Baca juga : Jabra Elite 85h Dukung Konektivitas dan Entertainment Terbaik

Didukung oleh kemampuan teknik audio selama 150 tahun, Jabra memiliki track record yang telah terbukti dalam bidang true wireless. Jabra Elite 75t memanfaatkan penggunaan daya yang lebih rendah dan teknologi konektivitas dari sister company GN Hearing serta pengetahuan miniaturisasi yang dibangun dari empat generasi dari produk Elite true wireless.

“Elite 75t dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan pengguna melalui bentuk dan ukuran earbuds yang optimal. Earbuds telah diuji secara ekstensif untuk memastikan keamanannya, sehingga pengguna yakin bahwa earbuds tetap terpasang dengan aman, terlepas dari aktivitas apapun yang mereka lakukan,” ujar Louis Sudarso di kawasan M-Bloc Jakarta, Rabu (5/02/2020).

Selain desain yang ramping, Elite 75t menawarkan daya tahan baterai 7.5 jam dan hingga 28 jam dengan menggunakan charging case.

“Mereka yang sering dikejar waktu akan sangat merasakan manfaat kemampuan pengisian daya cepat menggunakan USB-C, memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan baterai saat dibutuhkan. Sangat cocok dengan gaya hidup modern masa kini,” ungkapnya.

Baca juga : Bocor! realme Fitness Band Punya Layar Melengkung

Selain itu Louis menjelaskan,  Jabra memiliki aplikasi Jabra Sound+ memungkinkan pengguna untuk memilih asisten suara, menyesuaikan profil musik dengan equalizer, memodifikasi seberapa banyak suara terdekat yang ingin didengar (HearThrough), menyesuaikan pengalaman panggilan telepon, mengetahui informasi daya baterai, dan masih banyak lagi.

Elite 75t tersedia dalam dua warna, Titanium Black dan Gold Beige dijual dengan harga retail Rp. 2.590.000,-.

Berita Lainnya

Leave a Comment