Home Apps Alodokter Tawarkan Perlindungan Karyawan untuk Korporasi
Alodokter

Alodokter Tawarkan Perlindungan Karyawan untuk Korporasi

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Kesadaran masyarakat yang tinggi untuk memproteksi diri, keluarga, dan karyawan juga meningkat sebagai dampak dari pandemi. Ini menjadi katalis bagi Alodokter untuk mengoptimalkan dengan signifikan salah satu fitur aplikasi perlindungan kesehatan skala korporasi, Aloproteksi Corporate.

Aloproteksi Corporate dari Alodokter hadir dengan manfaat lengkap mempertimbangkan seluruh aspek kebutuhan proteksi karyawan di era digital ini. Memberikan perlindungan kesehatan karyawan secara menyeluruh, Aloproteksi Corporate memberikan manfaat melingkupi rawat jalan & rawat inap, dan seluruh proses perlindungan kesehatan mulai dari berkonsultasi dengan dokter, pemeriksaan laboratorium, berobat ke rumah sakit, hingga menebus obat langsung antar ke rumah. Perlindungan yang diberikan kepada karyawan melingkupi penyakit berat, penyakit kritis, hingga penyakit biasa.

Baca juga: Telegram Luncurkan Telegram Premium, Berikut Keunggulannya

Suci Arumsari selaku Co-Founder dan President Director Alodokter mengatakan, Alodokter menyadari bahwa perusahaan dan pemilik bisnis di era digital ini sangat memahami pentingnya kesejahteraan karyawan bagi suksesnya masa depan bisnis. Pada sisi lain, proteksi karyawan cukup sering menjadi polemik internal berkaitan dengan berapa besar anggaran yang ingin dialokasikan untuk proteksi karyawan dengan manfaat maksimal.  Ini pastinya terjadi di perusahaan raksasa yang memiliki karyawan sangat banyak hingga usaha rintisan.

“Alodokter menghadirkan Aloproteksi Corporate untuk dapat memberikan solusi bagi tantangan tersebut, proteksi karyawan yang lengkap dengan harga terjangkau, yang seluruhnya terdigitalisasi. Digitalisasi dari Aloproteksi Corporate ini bukan hanya membuat pekerjaan divisi HR menjadi lebih efisien, tapi membuat klaim proteksi menjadi praktis dan efisien bagi karyawan,” ujar Suci.

Aloproteksi Corporate dapat diakses secara digital melalui platform Alodokter, membuat klaim dan informasi menjadi simpel dan mudah. Alodokter juga telah bekerjasama dengan lebih dari 1.500 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia, juga mempertimbangkan rumah sakit yang berlokasi di area bisnis serta pemukiman padat agar mudah dijangkau oleh karyawan pengguna, seperti: Siloam Hospital, Eka Hospital, RS Mitra Keluarga, Omni Hospital, Columbia Asia Hospital, dan banyak lagi.

Aloproteksi Corporate juga mengedepankan transaksi cashless guna pastikan kemudahan klaim baik secara online maupun offline. Untuk pemesanan obat, saat ini Aloproteksi Corporate bahkan menyediakan ongkos kirim gratis bagi pemesanan obat karyawan pengguna di area jabodetabek, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Titipku Gandeng Jaya Grup Digitalisasi Pasmod Bintaro

“Dengan hadirnya Aloproteksi Corporate, Alodokter berharap dapat menjadi partner tepat untuk perusahaan dan pemilik bisnis yang memiliki misi menyejahterakan karyawan demi tercapainya visi organisasi. Di era digital kita semua harus dengan cepat beradaptasi dengan keadaan dan kebutuhan setiap stakeholders dalam ekosistem kerja,” Pungkas Suci.

Mendukung solusi Aloproteksi Corporate, Alodokter telah resmi raih sertifikasi ISO 27001 untuk sistem tata kelola keamanan informasi dan perlindungan data, juga memiliki sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kemenkes RI, memiliki sertifikasi Perdaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik dari Kemenkominfo RI, dan sertifikasi Health Insurance Protability and Accountability Act (HIPAA).

Berita Lainnya

Leave a Comment