Home AppsGame Avengers Hadir di LINE PLAY
Avengers

Avengers Hadir di LINE PLAY

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – LINE Corporation (“LINE”) dan The Avengers, pahlawan super paling terkenal di dunia, meluncurkan kolaborasi spesial di LINE PLAY (http://lp.play.line.me/), gim gratis untuk pengguna LINE di iOS dan Android.

The Avengers merupakan tim pahlawaan super yang hadir pertama kali di buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Di dalam filmnya, para pahlawan ini bertempur membela dunia dari serangan para alien.

Baca juga: Samsung Galaxy A31 Kini Miliki Varian RAM 8GB

Melalui kolaborasi terbaru ini, para penggemar Marvel bisa mengambil bagian di sejumlah babak guna mendapatkan item-item menarik yang akan digemari oleh para penggemar Marvel. Sebut saja item-item terbatas dari Captain America dan Thor, atau Avengers Badges sebagai hadiah karena mengunjungi plaza Avengers dengan menggunakan item-item tersebut.

​Plaza yang menyerupai dunia Avengers sudah terbuka mulai hari ini. Di dalamnya, pemain bisa mengambil bagian menyelesaikan sejumlah event melawan invasi para musuh. Selain itu, mereka juga bisa memainkan sejumlah Mini Quests. Akan ada banyak hadiah yang disediakan dalam jumlah yang terbatas, jadi jangan sampai terlewat.

Pemain bisa memainkan gacha Avengers selama kolaborasi berlangsung. Untuk waktu yang terbatas, pemain bisa memainkan gacha sebanyak 10 kali agar bisa mendapatkan Captain America Badge. Untuk informasi lebih detail, kunjungi Blog Resmi LINE PLAY.

Tiap kali pemain menggunakan gacha Avengers, mereka akan mendapatkan satu mata uang agar bisa digunakan di Marvel Square Event.

Baca juga: Agate Hadirkan Gim Celestian Tales Seri Kedua

Untuk waktu yang terbatas, pemain mendapatkan makeup mata aneh yang menyihir dengan mengenakan semua item petunjuk yang tersembunyi di Curious Closets.

Untuk waktu yang terbatas, pemain mendapatkan Lencana Avengers jika mereka mengunjungi plaza Marvel dengan mengenakan pakaian yang terdiri dari item petunjuk (alias Fan Outfit Avengers).

Berita Lainnya

Leave a Comment