Trendtech, Jakarta – POCO menegaskan akan menggebrak pasar smartphone Tanah Air di tahun 2022 ini dengan sejumlah berbagai strategi-strategi agresifnya. Berbagai inisiatif dan pencapaian di tahun 2021 menjadi modal penting bagi POCO untuk melesat dan melanjutkan aksi-aksinya agar semakin digemari oleh para pengguna yang berjiwa muda di tahun 2022.
“Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia; termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan POCO Icon, menambah jumlah Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
Baca juga: Pede Melangkah Mandiri Poco Luncurkan #POCOnyaBeraksi
Lebih lanjut meneruskan komitmennya untuk menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem yang ditujukan untuk target penggunanya yang unik, yaitu Gen Z dan Milenial yang memiliki passion tinggi dan memiliki karakter beda, berani, dan menginspirasi bagi orang-orang disekitarnya. Sepanjang tahun 2022, akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship.
Hal ini dimungkinkan karena POCO adalah brand independen sejak awal 2021 yang kembali dikukuhkan di awal tahun ini. POCO akan beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.
Baca juga: POCO M3 Pro vs OPPO A54 5G vs realme 8 5G: Perbandingan Spesifikasi
Memperluas jangkauan dan semakin memperkenalkan lebih banyak audiens merupakan misi utama vendor indentik warna kuning ini di tahun 2022. Tidak itu saja, Vendor ini juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama. Begitu pula dengan memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.
“Dengan dukungan dari POCO Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, POCO Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimis target pasar akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.