Trendtech, Jakarta – Samsung menghadirkan layanan premium “Samsung Visual Consultant” melalui Galaxy A11. Lewat layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan Whatsapp.
Layanan ini, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era “New Normal”. Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan kami dapat mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah. Mulai dari purna jual, informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant. Layanan ini juga menggunakan Whatsapp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.
Baca juga: Review Samsung Galaxy M11: Baterai Tahan Lama Cocok Buat Bersosial Media Seharian
Untuk mencoba layanan ini, pengguna dapat mengikuti langkah berikut:
1.Kunjungi https://www.samsung.com/id/visual-consultant/
2. Pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances)
3.Anda akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purna jual, informasi, hingga pembelian produk Samsung.
Baca juga: Samsung Gambungkan Teknologi Kamera Tetracell dan Dual Pixel di Sensor Isocell GN1
Selain Galaxy A11 layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.