Home News Cargloss Hadir di Helm Day Shopee 2.2 Men Sale
Cargloss

Cargloss Hadir di Helm Day Shopee 2.2 Men Sale

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day pada tanggal 21 Januari 2020, dimana akan ada promo besar-besaran yang disiapkan oleh Cargloss, yaitu: Promo eksklusif potongan harga hingga 50% dan special brand voucher 50%.

Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

Baca juga : MacBear Bergabung Dalam Fashion Day Di Rangkaian Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale

Yandy Suherman, selaku E-Commerce Manager Cargloss mengatakan, di kalangan penggemar otomotif, helm Cargloss sudah dikenal baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten.

“Bagi kami ini apresiasi dan dukungan yang baik sekali kepada kami, produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya bagi Indonesia,” ujar Yandy.

Kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna. Selain itu, Bobot helm terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

Lebih lanjut Yandy Suherman mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan dan preferensi konsumen. Dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kami dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence kami. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee.”

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Cargloss untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, senang rasanya dapat bermitra dengan Cargloss, brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk pengguna Shopee yang mencari helm berkualitassesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara harian dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Shopee Catatkan Pencapaian Terbesar 1,3 Triliun Rupiah GMV di 12.12

“Kami juga berharap kedepannya akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja yang kami selenggarakan untuk dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pengguna.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 2.2 Men Sale yanga berlangsung mulai 13 Januari – 2 Februari 2020, kunjungi https://shopee.co.id/m/men-sale.

Berita Lainnya

Leave a Comment