Home GadgetSmartphone Dibanderol Rp1,2 Juta, Samsung Galaxy A03 Core Punya Layar 6,5 Inci dan Baterai 5.000mAh
Galaxy A03 Core

Dibanderol Rp1,2 Juta, Samsung Galaxy A03 Core Punya Layar 6,5 Inci dan Baterai 5.000mAh

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaSamsung resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era better normal. 

Perangkat ini hadir dengan memori 2/32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar, main game, hingga menikmati konten TikTok, baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang mampu menemani pengguna seharian, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk mengoperasikan beragam aplikasi essentials sehari-hari.

Baca juga: Samsung Update One UI 4, Apa Saja yang Baru?

“Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang luas, baterai kapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022,” Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A03 Core punya memori eksternal hingga 1TB yang mampu melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan memori internal 32GB dalam menunjang berbagai kebutuhan pengguna.

Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan banyak foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP di Galaxy A03 Core, membuat pengguna bisa bebas berekspresi dengan hasil konten yang wah.

Baca juga: Samsung Siap Bantu Perusahaan untuk Bangun Jaringan 5G Privat

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh paling terjangkau, menjadikannya sebagai pilihan perangkat yang sangat relevan dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Ditambah, ada sistem operasi Android 11 Go Edition yang menghadirkan efisiensi dalam penggunaan baterai dan juga kuota internet yang lebih hemat.

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A dikombinasikan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition.

Berita Lainnya

Leave a Comment