Home Telko DigiPOSAJA! Telkomsel Raih Penghargaan Best in Future of Customer Experience
DigiPOSAJA!

DigiPOSAJA! Telkomsel Raih Penghargaan Best in Future of Customer Experience

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Atas inisiatif transformasi digitalnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui aplikasi DigiPOSAja!, Telkomsel meraih Best in Future of Customer Experience dalam International Data Corporation (IDC) Future Enterprise Awards – Asia/Pacific 2023 di Singapura (30/10).

Vice President IT Customer Touchpoint and Digital Product Solution Rudy Jayadi mengatakan, Telkomsel menyampaikan apresiasi atas penghargaan Best in Future of Customer Experience pada ajang IDC Future Enterprise Awards 2023.

“Penghargaan dari IDC kali ini menjadi penambah semangat Telkomsel dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pengguna DigiPOSAja!, sekaligus mengakselerasi pertumbuhan ekosistem digital Indonesia yang semakin inklusif dan berkelanjutan,“ ujar Rudy.

Baca juga: Dunia Games Telkomsel dan Panorama Media Berkolaborasi di Ajang Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Dengan instalasi dan operasi yang sederhana, kemudahan pemantauan proses transaksi secara real time, tersedianya ragam pilihan metode pembayaran, hingga skema pendapatan dan harga yang optimal, DigiPOSAJA! membuka peluang pengembangan bisnis reseller dengan menghadirkan berbagai penawaran kepada para pelanggan Telkomsel, mulai dari paket prabayar baru, aktivasi paket, isi ulang pulsa, hingga voucher fisik.

Lebih lanjut, reseller juga bisa mendapatkan pendapatan dari berbagai fitur penjualan, seperti migrasi USIM, pinjaman, omni channeltop up games, hingga Payment Point Online Bank (PPOB) token listrik, tagihan air, jaminan sosial, internet bulanan, marketplacetravel agent, dan solusi finansial digital lainnya. Di samping itu, kehadiran program loyalty Digistar semakin meningkatkan potensi kapabilitas penjualan dan pendapatan reseller secara fleksibel sesuai preferensi.

Baca juga: Aplikasi MyTelkomsel Rilis Wisata Digital “Jelajah Nusantara 2.0”

“Ke depan, Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan DigiPOS Aja! seperti dengan memaksimalkan efisiensi aplikasi agar tetap dapat digunakan di daerah dengan koneksi internet yang kurang baik, menerapkan praktik cyber security terkini, serta mengembangkan pemanfaatan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk merekomendasikan produk yang sesuai berdasarkan perilaku aktivitas pelanggan,” pungkas Rudy.

Berita Lainnya

Leave a Comment