Home GadgetHome Appliances Electrolux UltimateTaste Series, Kulkas dengan Fitur Utama TasteLockAuto dan TasteSeal
Electrolux UltimateTaste

Electrolux UltimateTaste Series, Kulkas dengan Fitur Utama TasteLockAuto dan TasteSeal

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Electrolux Indonesia hari ini meluncurkan kulkas seri UltimateTaste terbaru dengan menghadirkan inovasi dan keunggulan teknologi pendingin berupa fitur utama TasteLockAuto dan TasteSeal. Fitur ini mampu membantu menjaga kelembaban udara dan mampu menyimpan sayur dan buah serta daging dan ikan agar tetap segar selama 7 hari.

“Electrolux memiliki komitmen kuat untuk memproduksi produk-produk yang memberi manfaat bagi konsumen dan bumi tempat kita tinggal. Di dalam kategori penyimpanan, Electrolux memproduksi kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan serta memberi solusi dan pilihan memasak yang lebih baik bagi konsumen untuk menjalankan pola makan yang berkelanjutan,” sambut Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto.

Baca juga: Electrolux Luncurkan Air Purifier Pure A9 dan Flow Series di Indonesia

“Ini adalah sebuah ‘revolusi rasa’. Electrolux mengubah cara konsumen membeli dan menyimpan makanan yang membawa kebaikan bagi kesehatan dan kondisi bumi kita. Perubahan kecil ini akan berarti besar jika dikerjakan bersama-sama. Kesadaran untuk mengurangi sampah makanan adalah sebuah awal,” Iffan menambahkan.

Electrolux memperkenalkan kulkas seri UltimateTaste baru yang membantu konsumen menyimpan bahan makanan segar lebih lama seperti pada sayur, buah, daging, dan ikan. Teknologi TasteSeal sudah dimulai dari kulkas ukuran 200 liter keatas dan TasteLockAuto saat ini sudah tersedia mulai dari ukuran kulkas 300 liter ke atas yang sebelumnya hanya dimulai dari kulkas 400 liter keatas.

Kesegaran adalah kunci menyajikan makanan yang lezat yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun teman-teman. Kemampuan rangkaian kulkas Electrolux menjaga kesegaran bahan makanan ini akan mempengaruhi cara konsumen berbelanja bahan makanan dan mengkonsumsinya.

“Lebih bijak dan mindfull dan dapat mengurangi makanan terbuang. Electrolux juga menyadari pentingnya efisiensi energi untuk mencapai kehidupan berkelanjutan dan diterapkan melalui fitur hemat listrik yang ada pada kulkas seri UltimateTaste,“ ungkap Iffan.

Electrolux Indonesia juga menjalin partnership/kerjasama dengan Segari dalam promo penjualan, menjanjikan #komitmenkesegaranterbaik sehingga konsumen mendapatkan bahan makanan terbaik (sayur, buah, daging) hingga sarana penyimpanan yang mumpuni.

Baca juga: LG InstaView, Kulkas Pintar dengan Fitur Perintah Suara

Head of Product Marketing Electrolux Indonesia, Hendra Prima Pawitra mengatakan bahwa kulkas Electrolux seri UltimateTaste dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk bisa menyimpan sayur, buah, daging, dan ikan, tetap segar dan lezat selama tujuh hari, ”Fitur TasteLockAuto dan TasteSeal pada kulkas-kulkas Electrolux UltimateTaste mendefinisi ‘great-tasting food’ yakni cara-cara baru dalam menyiapkan makanan dan ide makan lebih baik yang diminati konsumen. Konsumen akan lebih menghargai makanan dan sumbernya, dan being mindfull sehingga bisa mengurangi jumlah sampah makanan.

“Bahan makanan yang segar mudah dinikmati dan memasaknya dapat menggunakan cara-cara yang lebih intuitif untuk mendapatkan rasa yang lezat dan sehat dan membuatnya menjadi sustainable meals. Hari ini Electrolux menampilkan delapan kulkas seri UltimateTaste, yang terdiri dari UltimateTaste 300, UltimateTaste 500, UltimateTaste 700, dan UltimateTaste 900,” tutup Hendra.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment