Trendtech, Jakarta – Kini Gojek memperkenalkan layanan GoCar Luxe, didukung armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan. Layanan ini turut didukung mitra driver yang terstandarisasi, bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.
GoCar Luxe melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).
Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek mengatakan, komitmen We Got You menjadi landasan kami untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat. Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra.
Baca juga: Bantu Akselerasi Pemerataan Ekonomi Syariah, Tokopedia Luncurkan Fitur Wakaf Uang
“Dengan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang. We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!” jelas Shobhit.
Kehadiran GoCar Luxe melengkapi ragam pilihan transportasi yang terdapat di dalam ekosistem Gojek. Inovasi berkelanjutan yang terus Gojek lakukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, menjadikan Gojek sebagai layanan transportasi online pilihan utama masyarakat. Laporan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) pada tahun 2022 menyebutkan bahwa layanan Gojek menjadi yang paling banyak digunakan oleh pengguna transportasi online (82%) di Indonesia.
GoCar Luxe memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas yang berbeda, sehingga cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua.
Selama periode uji-coba di November hingga awal Desember, temuan internal Gojek mencatat beberapa hal positif terkait layanan ini. Jumlah pemesanan meningkat 10% setiap minggu menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini. Tak hanya itu, berdasarkan rating pelanggan, perjalanan dengan layanan ini mendapatkan rata-rata penilaian yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain. Data tersebut menggambarkan bahwa, layanan ini memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.
Baca juga: Gojek dan Tokopedia Pertama Kalinya Luncurkan WIB
GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara. Ke depan, layanan ini akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan.
Tak hanya memberi keuntungan bagi pelanggan, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi. Gojek sendiri memastikan mitra driver memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih.
Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon dalam aplikasi Gojek. Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan. Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan, mitra driver akan segera meluncur untuk menjemput.