Home News HappyFresh Luncurkan HappyFresh Supermarket
HappyFresh Supermarket

HappyFresh Luncurkan HappyFresh Supermarket

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaHappyFresh, meluncurkan HappyFresh Supermarket untuk memperluas akses terhadap produk kebutuhan harian dengan meningkatkan kehadiran toko virtual mereka secara signifikan di Asia Tenggara.

“HappyFresh Supermarket telah melangkah lebih dekat menuju visi kami untuk menyederhanakan kehidupan konsumen kami. Dalam hanya beberapa bulan setelah peluncuran, kami melihat ketertarikan pelanggan yang luar biasa, melalui pertumbuhan pengguna sebesar 300% setiap bulannya. Untuk memenuhi permintaan ini, kami mendirikan lebih banyak fasilitas untuk meningkatkan area jangkauan kami dan menyediakan aksesibilitas yang jauh lebih besar. Produk kebutuhan harian ada dalam DNA kami,“ kata Guillem Segarra, CEO HappyFresh.

Baca juga: Startup Social Commerce Dagangan Hadirkan Layanan Belanja Online Bagi 8.000 Desa

Terdampak oleh pandemi, konsumen saat ini lebih sensitif terhadap harga dan produk. Mereka menuntut transparansi dan mencari merek yang dapat mereka percayai, yang menyediakan solusi sederhana dan andal, serta sesuai untuk memenuhi kebutuhan harian khusus mereka. Dengan akumulasi pengalaman, data, dan pengetahuan HappyFresh selama hampir satu dekade, HappyFresh memiliki pemahaman yang unggul akan cara yang tepat untuk memenuhi kebutuhan khusus tersebut, dan mengatasi permasalahan belanja di supermarket secara konvensional.

Industri produk kebutuhan harian sedang mengalami transformasi signifikan yang didorong oleh perubahan dalam kebiasaan berbelanja konsumen. Asia Tenggara berada di puncak perubahan tersebut. Ini adalah industri senilai $300 miliar, maka fokus utama kami sebagai sebuah perusahaan adalah untuk menentukan fondasi bangunan fundamental untuk bagaimana 100 juta orang berikutnya akan berbelanja produk kebutuhan harian.

“Kami percaya bahwa pelanggan kami harus memiliki kebebasan untuk memilih berbagai macam produk, produk terpilih dengan harga terjangkau, tanpa harus berkompromi dalam segi kualitas. HappyFresh Supermarket adalah toko serba ada yang memenuhi semua kebutuhan produk harian dan mingguan Anda, dan kami ingin memudahkan semua orang untuk mengakses layanan kami,” tambah Segarra.

Selain itu, HappyFresh bertujuan untuk memberikan layanan yang andal dan membantu  meringankan aktivitas sehari-hari pelanggan mereka dengan mengirimkan produk kebutuhan harian terbaik dalam waktu singkat, serta tanpa biaya pengiriman.

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Brand Lokal, Hypefast Gandeng Brightspot Market

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia menyatakan, beberapa bulan setelah membuka HappyFresh Supermarket di Jakarta Selatan, saat ini kami telah menjangkau hampir seluruh wilayah Jabodetabek, berkat respon yang luar biasa dari pelanggan kami terhadap layanan ini. Ketersediaan pilihan produk kami terus berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan semua produk kami melalui proses seleksi pengontrolan kualitas untuk memastikan kesegaran dan kualitas setiap produk yang kami kirim.

“Menggunakan data dan otomatisasi beberapa proses, seperti pengambilan pesanan dan rute pengiriman, serta ketiadaan kasir fisik, pelanggan HappyFresh Supermarket pasti akan mendapat harga yang kompetitif setiap hari dan menerima belanjaan mingguan mereka hanya dalam 30 menit, atau pada waktu pilihan mereka. Sebagai tambahan, biaya pengiriman gratis untuk semua pesanan,” pungkas Filippo.

Berita Lainnya

Leave a Comment