Home GadgetWearable Hari Ini realme Buds Air 2 Bisa Dibeli Langsung di realme Official Store
realme Buds Air 2

Hari Ini realme Buds Air 2 Bisa Dibeli Langsung di realme Official Store

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Sedang mencari TWS murah tapi punya kualitas yang tinggi? realme Buds Air 2 sepertinya akan cocok dengan kamu. Bersama dengan perilisan smartphone terbarunya, realme 8 Series, realme ternyata juga memperkenalkan produk AIoT dari kategori smart audio, Buds Air 2, yang dibekali dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang biasa dijumpai pada flagship earphone dan headphone.

Menjadi TWS spesial dari realme, Buds Air 2 merupakan hasil kolaborasi dari realme Music Studios dengan The Chainsmokers. Sebagai Special Invited Chief Tuner, Duo DJ asal New York ini ikut berperan dalam menyeleksi hasil kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Hasilnya, TWS ini menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang Paling Direkomendasikan di rentang harga Rp 600 ribuan.

Baca juga: Mulai 9 April, realme 8 Series Mulai di Jual Online Maupun Offline

Hadir dalam dua pilihan warna: Closer White dan Closer Black, Buds Air 2 membawa trendsetting design terbaru dengan lapisan dua warna yang disebut dengan Two-tone Color Splicing Design. Dengan kombinasi warna-warna menarik yang ditampilkan, TWS Buds Air 2 ini akan semakin melengkapi tampilanmu untuk jadi lebih stylish.

Melalui Buds Air 2, realme ingin anak muda di seluruh Indonesia dapat merasakan fitur audio kelas atas dengan harga yang relatif terjangkau. Fitur ANC yang realme hadirkan pada Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya.

Mengusung spesifikasi 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver, memutarkan musik hingga 25 jam, serta latensi super rendah sebesar 88ms, perangkat ini menjadi paket TWS lengkap yang bisa kamu pinang. Untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara yang lebih mantap lagi, The Chainsmokers telah memilih diamond-like carbon diaphragm yang biasa digunakan oleh earbud flagship earphone dan headphone dengan harga yang tinggi.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Smartphone Kamera 108 MP di Harga Menengah

Selain itu, Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. Menggunakan chip hemat energi R2 terbaru, Buds Air 2 telah meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, realme cukup percaya diri Buds Air 2 dapat menjadi TWS dengan ANC terbaik di rentang harganya.

Tunggu apa lagi? Dapatkan Buds Air 2 secara langsung mulai hari ini di realme Official Store seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Official Store di kotamu dan promo menarik lainnya dari realme, kunjungi Instagram realme Store Indonesia atau klik website www.realme.com/id.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment