Home GadgetSmartphone Huawei Meluncurkan Tablet MatePad T10 Kids Edition
MatePad T10 Kids Edition

Huawei Meluncurkan Tablet MatePad T10 Kids Edition

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Hari ini, Huawei secara resmi meluncurkan Huawei MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus untuk anak anak yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, kami bangga memperkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka. Mengacu kepada komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem ‘1+8+N’.

Baca juga: Huawei Luncurkan Dua Laptop Versi Intel, Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D15

MatePad T10 Kids Edition menawarkan semua yang disukai anak-anak dan dapat memberikan pilihan aplikasi terbaik untuk anak-anak di fase anak usia dini. Keunggulan dan fitur tablet ini dapat menjawab kekhawatiran orangtua tentang anak dan gadget, seperti Parental ControlMulti-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman untuk seluruh keluarga.

Tablet ini juga dilengkapi Multi-layered Eye Protection dengan sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

Tidak hanya multi-layered eye protection saja, Matepad T10 Kids Edition juga memiliki fitur unggulan lainnya, yaitu parental control.

“Tablet baru Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak adalah cerminan dari inovasi dan komitmen kami yang dibangun untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kreativitas. Dengan kemampuan untuk memenuhi aktivitas anak-anak dari sekolah hingga hiburan, anak-anak dapat menikmati pengalaman ekosistem digital Huawei sejak usia dini. Huawei meluncurkan MatePad T10 Kids Edition baru ini sebagai awal dari jajaran produk baru kami, dan berupaya mengembangkan gadget yang lebih spesifik yang didedikasikan untuk anak-anak,” tutup Patrick.

Baca juga: Huawei Matebook 14, MateBook X, Watch GT2 Pro, FreeLace Pro Diluncurkan Secara Global

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp. 2.899.000. Konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai tanggal 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3.400.000. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids caseuntuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.

Berita Lainnya

Leave a Comment