Home GadgetWearable Huawei Resmi Luncurkan Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia
Watch Fit 2

Huawei Resmi Luncurkan Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Huawei resmi meluncurkan dua produk wearables terbarunya, yakni Watch Fit 2 dan GT 3 Pro di Indonesia, dan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, 10 Juni, dan berlangsung hingga 24 Juni 2022.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. Watch Fit 2 dan GT 3 Pro merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi.

“Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat,” ujar Patrick.

Baca juga: Hands-On Huawei Watch GT 3 Pro: Kesan Pertama ‘Mewah’

Watch Fit 2 dan GT 3 Pro membawa visi dan strategi All Scenario Seamless AI-Life terkini melalui kecerdasan Huawei Health App yang menghadirkan ekosistem kesehatan terpadu, yang didukung oleh panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat, dan manajemen stres.

Berbagai keunggulan tersebut menuai apresiasi dari Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Setiaji, yang menyebut bahwa berbagai inovasi yang diusung kedua wearables dapat membantu pemerintah mendapatkan data kesehatan yang lebih terintegrasi.

“Kami berharap inovasi yang dilakukan oleh Huawei dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dapat berdampak positif pada transformasi digital kesehatan Indonesia untuk membangun ekosistem kesehatan yang efisien. Dengan harga dan fitur beragam sesuai kebutuhan pengguna, semoga kedua jam tangan pintar ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses analisa data kesehatan yang sesuai dengan kebutuhannya secara presisi,” ujar Setiaji optimis.

Bersamaan dengan peluncuran resmi Watch Fit 2 dan GT 3 Pro ke pasar Indonesia, Huawei membuka sesi pre-order untuk kedua jam tangan pintar baru tersebut pada 10-24 Juni 2022, yakni dengan menggandeng mitra-mitra e-commerce.

Adapun untuk pemesanan offline dapat dilakukan dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Baca juga: Huawei Luncurkan Huawei FreeBuds SE Harga Rp 400 ribuan

Tersedia dalam 4 pilihan warna (Active Midnight Black, Active Sakura Pink, Active Isle Blue, dan Classic Moon White), dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Sementara Watch GT 3 Pro dibanderol dengan harga Rp4.799.000 selama masa pre-order, lengkap dengan benefit senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis 1 unit Huawei FreeBuds 4.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment