Home GadgetWearable Huawei Watch Fit Elegant Edition: Tampil Lebih Stylish
Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit Elegant Edition: Tampil Lebih Stylish

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Berbarengan dengan Huawei FreeBuds 4i, Huawei juga meluncurkan sebuah smartwatch terbaru: Huawei Watch Fit Elegant Edition.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dihadirkan untuk menampilkan sisi estetika yang berbeda dari pendahulunya. Oleh karena itu hadir dalam dua warna baru: Frosty White dan Midnight Black. Warna hitam dan putih sendiri identik dengan estetika minimalis dan murni.

Melalui peluncuran Elegant Edition, Huawei tidak hanya mengubah pilihan warna, namun juga menghadirkan desain material berbahan stainless steel dengan presisi yang lebih halus.

Baca juga : Bantu Pertamedika, Huawei Gunakan Teknologi AI-Assisted Analysis

Sentuhan akhir tampilan kaca yang dipoles mampu memberikan kesan tampilan high-end. Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang lembut, yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pemakaian dan daya tahan lebih lama.

Huawei Watch Fit memberikan demonstrasi dan analisis matrik kebugaran yang mendalam kepada pemakainya, tetapi bagi kebanyakan orang, fungsi terbaiknya adalah rangkaian fungsi kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu mereka menjalani gaya hidup sehat.

Huawei Watch Fit Elegant Edition tidak hanya mewarisi kemampuan kebugaran dan kesehatan dari pendahulunya, namun juga memberikan pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0.

Tidak hanya itu, Watch Fit terbaru juga mendukung Huawei TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. Perangkat ini merupakan paket lengkap yang ada di pergelangan tangan Anda!

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah, dengan bantuan pelatih pribadi dalam bentuk animasi. S

elain itu, Huawei Health App dapat digunakan selama dan setelah latihan untuk memeriksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar. Anda juga dapat membagikan hasil kemajuan latihan Anda dengan kerabat.

Produk ini menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, kontrol pemutaran musik, mendukung pengisian cepat, dan masa pakai baterai hingga 10 hari.

Baca juga : Mengungkapkan Spesifikasi dan Desain Huawei Nova 7 Series

“Jajaran produk audio dan smartwatch terbaru Huawei dibuat untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dengan dukungan teknologi canggih yang mampu memenuhi setiap kebutuhan pengguna. Setiap perangkat yang kami hadirkan merupakan bentuk upaya mewujudkan pemikiran maju dari perusahaan, semangat inovatif, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman produk yang belum pernah ada sebelumnya. Kami berharap melalui kerja keras Huawei dalam mengembangkan teknologi terobosan baru, kami dapat semakin membantu konsumen menjalani gaya hidup yang selalu terkoneksi dengan mulus,” kata Patrick.

Huawei Watch Fit Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dengan keuntungan seperti Huawei Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service. Konsumen dapat melakukan pre-order produk melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Berita Lainnya

Leave a Comment