Trendtech, Jakarta – Indosat melalui brand IM3 hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 Platinum.
Hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, layanan ini akan menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.
Baca juga: Ultha Ke-57 Tahun, Indosat Tegaskan Komitmen Bertransformasi Menuju AI TechCo
“Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” Ritesh di Jakarta, Kamis (21/11/2024).
Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka. Paket Platinum Family memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol.
Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.
Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp 1 Juta untuk satu tahun.
IM3 juga memastikan pelanggan IM3 Platinum untuk selalu mendapatkan layanan terbaik setiap saat. Untuk itu IM3 menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 guna memanjakan pelanggan dengan jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.
Baca juga: Indosat Raih Penghargaan Internasional Berkat Implementasi Empatik AI
So, are you ready for the future of telco?
Semua produk unggulan di layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia dan masyarakat di Indonesia dapat mulai berlangganan dari tanggal 21 November 2024 dengan mengunjungi Gerai IM3 di seluruh Indonesia.
Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar. Informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan layanan secara daring, pelanggan dapat akses di im3.id/platinum.