Home Telko Indosat Ooredoo Bermitra dengan Telenor Digital Meluncurkan Facebook Mobile Center
Facebook Mobile Center

Indosat Ooredoo Bermitra dengan Telenor Digital Meluncurkan Facebook Mobile Center

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaIndosat Ooredoo, Bermitra dengan Telenor Digital. Melalui kemitraan ini, Indosat Ooredoo dan Telenor Digital telah meluncurkan Facebook Mobile Center, saluran interaksi pelanggan dalam aplikasi Facebook yang dapat digunakan operator seluler untuk memberikan pengalaman penjualan dan layanan dalam aplikasi yang tanpa hambatan.

Dengan Mobile Center, pelanggan Indosat Ooredoo dapat dengan cepat dan mudah membeli paket data tanpa perlu keluar dari aplikasi Facebook. Data yang dibeli melalui Mobile Center dapat digunakan untuk mengakses aplikasi apa pun, tidak hanya Facebook. Selain itu, pelanggan Indosat Ooredoo kini dapat mengakses layanan pelanggan, seperti mengobrol dengan customer support Indosat Ooredoo melalui WhatsApp—hanya dengan beberapa klik.

Baca juga: Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Indosat Ooredoo telah meluncurkan Mobile Center di Indonesia dalam aplikasi Facebook, dan ini didukung oleh pemahaman kami yang kuat tentang kebutuhan pelanggan kami. Sekarang pelanggan kami dapat membeli paket data dan bahkan mendapatkan Airtime dan Paket Data Advance di aplikasi Facebook cukup dengan berinteraksi dengan ‘Mobile Center – Indosat Ooredoo’.

“Kami bermaksud meningkatkan pengalaman pelanggan di jaringan kami dan membantu mereka tetap terhubung sepanjang waktu melalui penawaran sederhana kami,” ujar Kumar.

Stig Atle Waagbø, CEO Telenor Digital, mengatakan, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk menghadirkan kapabilitas penjualan digital, memperkuat penawaran pelanggan, dan mengintegrasikannya dengan perusahaan teknologi terkemuka. Strategi digital Indosat Ooredoo adalah untuk hadir di mana pelanggan mereka berada.

“Perpaduan antara penawaran pelanggan dan kemitraan Indosat Ooredoo yang kuat dengan platform distribusi kami akan membantu banyak orang di seluruh Indonesia untuk tetap terhubung dengan dunia digital,” ungkap Stig Atle.

Baca jugaDukung Digitalisasi Industri Kesehatan dan Logistik, Indosat Ooredoo Hadirkan iDok dan Smart Asset

Selama lebih dari setahun, pengalaman dengan COVID-19 telah menunjukkan pentingnya membangun kapabilitas digital untuk berinteraksi dan melayani pelanggan dengan cara yang aman dan ramah pengguna. Pergeseran ke interaksi digital akan tetap terjadi melampaui pandemi apa pun, seiring banyak pelanggan merasakan kenyamanan di dalamnya. Dengan menggunakan platform Millom, Indosat Ooredoo berupaya mempercepat digitalisasi Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan cara hidup baru & digital bagi masyarakat Indonesia.

“Inisiatif yang kuat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kerjasama yang erat antara Indosat Ooredoo, Facebook, dan Millom. Kami akan memanfaatkan teknologi, kecerdasan, dan pengalaman Millom untuk menghadirkan pembaruan berkelanjutan pada saluran digital kami. Kami memiliki keyakinan kuat bahwa pelanggan kami akan mendapatkan manfaat dari kerja sama dengan Millom”, tutup Ritesh.

Berita Lainnya

Leave a Comment