Trendtech, Jakarta – Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut.
CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.
Baca juga : Indosat Ooredoo Mencatatkan 8% Pertumbuhan Total Pendapatan Dibandingkan Tahun Lalu
Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan, Indosat Ooredoo bersama dengan masyarakat dan pelaku usaha di Indonesia dalam menghadapi situasi menantang karena pandemi Covid-19 saat ini. Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi yang tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis.
“Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini,” ujar Bayu.
Baca juga : Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Menghadirkan Paket Freedom Kuota Harian
CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli PABX sendiri dan mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX.
Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah. CloudVoice memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor.