Home Telko Indosat Ooredoo Meraih Gold Brand Equity Award in Telecommunications
Gold Brand Equity Award

Indosat Ooredoo Meraih Gold Brand Equity Award in Telecommunications

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Indosat Ooredoo mendapat penghargaan dari Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 melalui ‘Gold Brand Equity Award in Telecommunication’, penghargaan khusus untuk kategori perusahaan telekomunikasi, yang diserahkan pada akhir pekan lalu di Jakarta.  

Ahmad Al-Neama, President Director and CEO Indosat Ooredoo, mengatakan, kami sangat bangga menerima penghargaan Gold Brand Equity Award in Telecommunication. Program CSR kami di Pendidikan dan Pengembangan Komunitas mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan manfaat kembali kepada masyarakat, terutama di bidang-bidang yang terkait dengan bisnis utama kami dalam teknologi digital.

Baca juga : Indosat Ooredoo Catatkan Pendapatan Rp26,1 triliun di 2019

“Melalui program CSR kami yang berfokus pada Pendidikan serta Pengembangan Komunitas, kami selalu berusaha untuk mendorong munculnya talenta digital muda, serta pada saat yang sama membekali komunitas dengan keterampilan digital yang relevan, untuk membawa perbaikan menuju Bangsa Digital Indonesia dan untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia,” ujar Ahmad.

Selain Pendidikan dan Pengembangan Komunitas, Indosat Ooredoo memiliki Program CSR penting lainnya yang sejalan dengan UN-SDG yaitu Mobil Klinik yang telah memberikan manfaat kepada hampir 900 ribu masyarakat Indonesia melalui layanan kesehatan reguler dan tanggap darurat bencana sejak 2007, sejalan dengan UN SDG nomor 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

Baca juga : Indosat Luncurkan Layanan IM3 Ooredoo Asisten Google 696

Sejak tahun 2006, program CSR Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan dan Pengembangan Komunitas telah memberikan manfaat positif kepada lebih dari 2,5 juta masyarakat di seluruh Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2019, program Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) dan HackData di tahun pertamanya telah sukses melatih lebih dari 26 ribu developer muda dan melahirkan hampir 300 proposal inovasi secara nasional, yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 (Pendidikan Berkualitas) dan nomor 9 (Industri, Inovasi, dan Infrastruktur).

Berita Lainnya

Leave a Comment