Home GadgetSmartphone 9 November 2021, Infinix Siap Merilis Hot 11S NFC di Indonesia
Infinix Hot 11S NFC

9 November 2021, Infinix Siap Merilis Hot 11S NFC di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Generasi terbaru Hot 11 series siap hadir di Indonesia. Infinix Hot 11S NFC siap meluncur ke Indonesia dengan spesifikasi gaming yang bisa #BikinLawanKenaMental pada 9 November mendatang.  

“Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menghadirkan smartphone gaming dengan harga terjangkau dan siap bikin #BikinLawanKenaMental dengan spesifikasi yang dibawanya. Kami juga ingin melanjutkan kesuksesan Hot series yang memang sudah jadi favorit para konsumen smartphone gaming di Indonesia. Jadi untuk para mobile gamers di Indonesia nantikan INFINIX HOT 11S NFC di Tanggal 9 November 2021 nanti”. jelas Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Baca juga: Review Infinix Zero X Neo: Punya Kamera Periskop Moonshot 60X

 Demi menghadirkan pengalaman gaming yang well-rounded, Infinix menyematkan chipset gaming kelas menengah terbaik dari MediaTek yang sudah mendukung refresh rate tinggi. Hal ini tentunya mendukung aktivitas gaming yang membutuhkan layar yang maksimal, terutama untuk game bergenre FPS.  

Urusan layar lebar juga sudah diakomodasi oleh Infinix. Dengan layar yang luas tentunya menawarkan sudut pandang yang lebih lega. Sangat cocok ketika memainkan game MOBA yang membutuhkan pandangan mata yang lebih luas. 

Baterai besar juga sudah disematkan oleh Infinix di Hot 11S NFC yang tentunya aman untuk dipakai seharian. Baterai besarnya juga sudah didukung oleh pengisian baterai cepat yang sangat pas jika pengguna sedang fokus dalam melakukan push rank.

Baca juga: Review realme Narzo A50: Daya Tahan Baterai Besar, Tapi Apakah Itu Cukup?

Belum lagi sektor fotografi yang berdasarkan bocoran yang didapatkan, sudah ditingkatkan oleh Infinix. Dan yang terakhir berdasarkan pengamatan di sosial media Infinix, tentu saja kehadiran fitur NFC yang dapat membantu pengguna melakukan payment secara lebih mulus.  

Infinix sendiri sudah merilis gambar teaser pertamanya di akun Instagram resmi Infinix Indonesia.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment