Home Telko Kampanye Hari Ayah Nasional Telkomsel #TeleponSebelumTerlambat
#TeleponSebelumTerlambat

Kampanye Hari Ayah Nasional Telkomsel #TeleponSebelumTerlambat

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaTelkomsel ingin menginspirasi  generasi  muda  untuk  tidak hanya  melihat  teknologi  sebagai  alat komunikasi, tetapi sebagai cara terus menciptakan momen bersama orang tua. Memperingati Hari Ayah Nasional yang  berdekatan dengan  Hari Pahlawan,  Telkomsel  meluncurkan sebuah kampanye khusus yang mengajak  masyarakat, terutama generasi muda bertajuk #TeleponSebelumTerlambat.

Telkomsel  mengingatkan  pentingnya   meluangkan waktu  berkualitas bersama orang tua yang sering kali menjadi pahlawan dalam kehidupan kita.

Baca juga: Telkomsel Gelar Program Inkubasi Startup NextDev ke-10

VP Corporate Communication & Social  Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, menyatakan, kita sering lupa bahwa  orang tua juga adalah pahlawan, termasuk sosok  ayah yang berperan sebagai teladan, motivator,  dan  pelindung  bagi keluarga.  Kesempatan untuk  berbicara dengan  mereka  tidak selalu  ada, dan Telkomsel dengan  konektivitasnya selalu  siap menjembatani kapan  pun, di mana  pun. Namun   momen  yang  terlewat,  waktu  yang  sudah  berjalan, tidak  bisa  kembali.

“Jadi  kami  ingin menekankan pentingnya menjaga koneksi bermakna dengan keluarga, khususnya orang tua, yang sering kali merindukan percakapan sederhana dengan anak-anak mereka,” ucap Saki di Jakarta, Selasa (12/11/2024).

Video kampanye  #TeleponSebelumTerlambat menggambarkan kisah seorang perempuan yang selalu ditemani ayahnya melalui voice call di berbagai momen hidupnya. Namun sebuah twist akan membuat penonton merenungkan pentingnya  berbicara dengan  orang  tua  sebelum terlambat.

Telkomsel  juga menghadirkan bilik khusus #TeleponSebelumTerlambat bagi pengunjung  untuk menelepon orang tua di M Bloc Space (12/11), serta gerakan digital yang mengajak  masyarakat menelepon orang tua dan membagikan pengalaman mereka di media sosial.

VP Brand  & Marketing Communication Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, kampanye  ini dirancang untuk  menyentuh hati  dengan  pesan yang relevan  bagi anak  muda  di tengah  kesibukan mereka. Telkomsel ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak hanya melihat teknologi sebagai alat komunikasi, tetapi  sebagai cara  terus  menciptakan momen bersama orang tua.

“Meski teknologi bisa membantu terhubung kapan  pun  dan  di mana  pun,  yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya untuk menjaga hubungan yang bermakna, selagi kesempatan masih ada,” ungkap Fahmi.

Mendukung pengalaman panggilan  suara berkualitas tinggi, saat ini Telkomsel telah  mengoperasikan jaringan 4G/LTE yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi di Indonesia, didukung oleh lebih dari 219 ribu BTS yang juga menyediakan layanan panggilan suara melalui VoLTE (Voice over LTE).

Baca juga: Telkomsel Luncurkan IndiHome Paket Movie Terbaru dan Lebih Hemat

Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan jaringan Hyper 5G terdepan dan terluas dengan lebih dari 1.000 BTS yang tersebar di 56 kota/kabupaten, termasuk kawasan industri,  perumahan, bandara internasional, pelabuhan, rumah sakit, destinasi wisata prioritas,  sampai wilayah pembangunan Ibu Kota Nusantara.

Meskipun teknologi memudahkan kita terhubung dengan  orang tua,  Telkomsel  mengingatkan bahwa kita  tidak  perlu  hanya  menunggu momen-momen  spesial  saja   untuk  berbicara  dengan   mereka. Teknologi bisa melepas rindu, tapi tak bisa mengulang waktu.

Berita Lainnya

Leave a Comment