Home GadgetHome Appliances Lebih Higienis, Samsung Rilis AC dengan Teknologi Wind-Free
Wind-Free

Lebih Higienis, Samsung Rilis AC dengan Teknologi Wind-Free

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Hari ini Samsung memperkenalkan jajaran terbaru dari Air Conditioner (AC) dengan menggunakan  teknologi Wind-Free yang meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang.

Samsung juga menawarkan rasa nyaman dengan adanya fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dengan mengidarkan debu dan polusi udara bahkan di dalam rumah.

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, menerapkan sikap dan langkah #higienismulaidarirumah dapat menjadi solusi untuk mengurangi kekhawatiran dalam upaya perlindungan keluarga. Dimulai dari perhatian akan kebersihan dan higienitas udara, hingga pakaian yang digunakan dan memastikan rumah selalu bersih, dapat menciptakan perasaan tenang dan lebih aman.

Baca juga : Mi Air Purifier 2H Pembersih Udara Cerdas Dilengkapi True HEPA Filter

“Dukungan teknologi Digital Appliances Samsung kian berikan solusi kemudahan bagi pengguna melalui pengoperasian menggunakan aplikasi SmartThings di smartphone. Beraktivitas di rumah menjadi lebih nyaman dan terasa aman berkat dukungan teknologi Samsung,” ujar Michael saat video Streaming dengan media, Selasa (14/04/2020).

Michael juga menerangkan beberapa fitur unggulan yang dibawa Wind-Free AC yang tersedia dalam kapasitas 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Pertama fitur Mode Wind-Free, Fitur ini merupakan sistem pendingin udara Samsung Wind-Free dengan lembut menyebarkan udara melalui 23.000 lubang mikro. Struktur aliran udara terbarunya mendinginkan area lebih luas secara lebih merata.

Saat beroperasi dalam mode Wind-Free, unit outdoor mengkonsumsi daya minimal – menggunakan listrik hingga 77% lebih sedikit dibandingkan dengan mode Fast Cooling, sehingga Anda dapat merasakan sejuk dan nyaman tanpa khawatir tagihan listrik yang mahal.

Kedua ada fitur AI Auto Cooling, fitur ini secara otomatis mengoptimalkan berbagai mode dengan menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan. Berdasarkan suhu pilihan Anda, secara otomatis beralih ke mode yang paling tepat untuk mempertahankan kondisi optimal.

Selanjutnya ada fitur Digital Inverter Boost, fitur ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dari sudut ke sudut, sehingga Anda selalu merasa nyaman. Teknologi Digital Inverter Boost mendinginkan udara 43% lebih cepat. Desain canggihnya juga memiliki kipas 15% lebih besar, lubang masuk 18% lebih luas dan pisau 31% lebih lebar. Jadi udara sejuk tersebar lebih jauh dan lebih luas hingga  mencapai 15 meter.

Baca juga : 3 Tips Konsumsi Makanan Sehat #DiRumahAja

Lalu ada fitur Tri-Care Filter, Fitur yang menjaga kehigienisan udara dengan Filter Tri-Care. Tiga lapisannya termasuk filter kepadatan tinggi yang mengekstraksi partikel debu besar, serat, dan bulu hewan. Filter Lapisan Zeolit ​​juga menangkap debu halus, dan menghilangkan virus, bakteri, dan alergen.

Terakhir AC ini bisa terhubung dengan smartphone dengan menggunakan aplikasi SmartThings + Bixby 2.0. Anda dapat mengontrol dan memantau AC dari jarak jauh hanya dengan satu sentuhan. Cukup beri tahu sistem AI keinginan Anda, lalu pendingin udara Anda akan melakukannya, bahkan menyarankan pengaturan terbaik.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment