Trendtech, Jakarta – Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel myBusiness meluncurkan platform myenterprise sebagai solusi terbaru bagi pelanggan segmen korporasi (enterprise) atau business-to-business (B2B).
Senior Vice President Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel sebagai leading digital telco company telah mendedikasikan potensi perusahaan dalam menghadirkan solusi-solusi bisnis andal yang mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di segmen korporasi/ enterprise.
Baca juga: Menuju Usia ke-25 Tahun, Telkomsel Donasikan Rp. 25 Milliar untuk Penanganan COVID-19
“Kini, kemudahan dalam mengakses ragam produk solusi bisnis korporasi, dapat terpenuhi melalui kehadiran platform layanan myenterprise. Dengan proses pembelian produk bisnis yang lebih mudah dan cepat, layanan ini menjadi solusi yang lebih komprehensif, yang mampu membantu perusahaan dalam mendapatkan beragam pilihan layanan guna membantu peningkatan produktivitasnya,” ujar Dharma.
Dharma menambahkan, layanan myenterprise menjadi pusat pelayanan terpadu dari unit Telkomsel myBusiness, unit layanan penyedia berbagai solusi bisnis untuk segmen bisnis dan korporasi di berbagai sektor bisnis hingga institusi pemerintahan. Selain melayani pembelian produk, myenterprise juga melayani konsultasi dan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan melalui fitur chat yang akan memberikan rekomendasi solusi layanan terbaik yang seusai dengan karakter dan kebutuhan bisnis pelanggan korporasi.
Platform myenterprise hadir dalam format berbasis web, yang memudahkan pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnisnya secara mandiri di mana pun dan kapan pun. Selain itu, layanan myenterprise juga dirancang untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memilih ragam produk solusi bisnis melalui tampilan yang sederhana, alur yang mudah dipahami, serta proses registrasi yang cepat. Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi di dalam platform myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan, sesuai standar yang berlaku.
Layanan myenterprise kini sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video yang lebih efisien). Ke depan, Telkomsel akan menambah lebih banyak kategori produk andal yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business, dan Brand Advertising. Telkomsel pun memastikan produk-produk bisnis yang tersedia akan diperbarui secara kontinu sehingga penawaran yang diberikan selalu kompetitif dari waktu ke waktu.
Baca juga : Telkomsel Hadirkan One-Stop Mobile Security Solution
Saat ini, Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 secara gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket di layanan myenterprise. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran tersebut dan berbagai produk lainnya di myenterprise dapat diakses melalui tsel.me/myenterprise.
“Kami optimis seluruh organisasi dan sumber daya manusia di dalamnya dapat melewati masa-masa yang penuh tantangan seperti sekarang dengan baik. Telkomsel senantiasa akan terus menguatkan adopsi teknologi digital secara holistik, termasuk untuk pelanggan segmen korporasi. Kehadrian platform myenterprise juga akan menjadi salah satu milestone penting dalam perjalanan pengembangan bisnis Telkomsel yang kini telah memasuki usia ke-25 tahun,” tutup Dharma.