Home Apps OlseraPOS Luncurkan Aplikasi Olsera Office
Olsera Office

OlseraPOS Luncurkan Aplikasi Olsera Office

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Masih dalam momen perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, Olsera – aplikasi penjualan yang terdiri dari aplikasi kasir atau Point of Sales (POS) untuk perangkat Android, iOS dan Windows, dan layanan pembuatan situs toko online – memberikan kado spesial untuk semua rekanan pengguna Olsera dengan memperkenalkan aplikasi Olsera Office.

Aplikasi Olsera Office sendiri merupakan sebuah solusi kemudahan pengelolaan toko hingga laporan penjualan pertama dan satu-satunya yang hadir dalam bentuk aplikasi yang lebih cepat dan praktis. Aplikasi ini juga hadir untuk melengkapi aplikasi kasir atau biasa dikenal dengan Point of Sale (POS) yang sudah ada.

“Sebelumnya, para rekanan harus mengelola produk, penjualan dan laporan melalui portal website yang disediakan – hal yang umum ditemukan pada penyedia Point of Sale berbasis komputasi awan (cloud) saat ini,” ujar Novendy Chen, Co-Founder Olsera

Ia menambahkan, “Sekarang, pengguna tidak perlu lagi terikat dengan PC, laptop yang repot dibuka tutup, ataupun browser smartphone yang kurang optimal, karena Olsera Office membawa semua fungsionalitas dari pengelolaan toko versi web ke dalam bentuk aplikasi native yang ringan, fungsional dan jauh lebih praktis”.

Aplikasi Olsera Office adalah solusi yang dinantikan oleh para pemilik toko untuk kemudahan yang menyeluruh dalam me-monitoring penjualan dan diharapkan akan menjadi rekan andalan untuk memperoleh informasi hingga mengelola toko dalam beberapa sentuhan mudah.

Adapun kelebihan yang akan didapatkan dengan penggunaan aplikasi Olsera Office ini diantaranya adalah proses loading yang lebih cepat, navigasi menu lebih responsif, lalu ditambah dengan hadirnya fitur notifikasi pesanan online, dimana memudahkan staf untuk mengetahui pesanan yang masuk dari toko online dan dapat langsung memprosesnya ke dalam Point of Sale. Tentu yang tidak kalah menarik yaitu fitur notifikasi laporan penjualan yang akan dikirimkan setiap hari saat tutup penjualan di toko, langsung kepada pemilik toko dan pihak lainnya yang ditunjuk.

“Olsera Office hadir sebagai wujud komitmen tim Olsera untuk selalu memberikan value, dukungan, hingga kepuasan terbaik bagi para pengguna Olsera. Orientasi pengembangan kami adalah aspirasi dari para pelanggan, tepatnya para pelaku usaha UMKM. Olsera ingin menjadi solusi aplikasi kasir yang dikembangkan dengan pendekatan dari dan untuk para merchant, bukan dari aspirasi perusahaan semata”, tambah pria yang biasa disapa Vendy ini.

“Terobosan ini adalah kado cinta kami kepada para rekanan pengguna OlseraPOS. Kami akan terus mengembangkan berbagai fitur yang akan memudahkan para pelaku UMKM di Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami. Merdeka!”, tutup Vendy.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment