Home GadgetSmartphone OPPO A91 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya
OPPO A91

OPPO A91 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta –  OPPO secara resmi meluncurkan OPPO A91 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur Quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens.

Melalui A91, OPPO berupaya memberikan pengalaman mobile photography professional dalam balutan perangkat yang stylish.

Baca juga : Oppo Find X2 vs Samsung Galaxy S20+ vs Xiaomi Mi 10: Perbandingan Spesifikasi

“Lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. Teknologi perangkat ini hadir melalui ke empat kameranya yang memberikan kebebasan sudut pandang. Sedangkan, tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna yang membuatnya tampil stylish” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO meningkatkan pengalaman mobile photography pada lini seri A. Dengan menyematkan 48MP Quadcam, Ultra-wide angle, Mono lens dan Macro lens, A91 dapat memenuhi seluruh kebutuhan fotografi anak muda sebagai targetnya. Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail.

A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode, yang menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari. Perangkat ini juga dilengkapi fitur Portrait HDR yang membuat foto tampil lebih menarik dengan efek bokeh pada latar belakang.

A91 menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS).

A91 memiliki desain yang tipis dan sangat nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20:9. Kesemuanya menghadirkan perangkat yang 5% lebih tipis dan 9% lebih ringan dari A9 2020, generasi sebelumnya dalam seri ini.

A91 memiliki sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, dimana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik, 45% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi  8GB RAM dan 128GB ROM  yang dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi ulang daya 26% lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya.

Baca juga : OPPO Reno3 Resmi Diluncurkan Harga Rp 5,2 juta

Layar A91 dilengkapi dengan panel FHD + AMOLED 6,4 inci beresolusi 2400 x 1084 pixel. Dengan ratio screen-to-body  90,7%, OPPO A91 akan memberikan pengalaman bermain game dan menonton video dengan kualitas gambar yang sangat jernih dengan nyaman.

OPPO A91 hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Perangkat ini akan dijual pada 24 Maret 2020 melalui situs e-dagang Shopee dengan harga Rp. 3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren.

Berita Lainnya

Leave a Comment