Trendtech, Jakarta – Pada tanggal 3 Juni 2021 lalu OPPO mengumumkan peluncuran Find X3 Pro di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran perangkat unggulan tersebut, OPPO Support juga memperkenalkan OPPO Premium Service, sebuah layanan baru yang menghadirkan pengalaman “VIP” untuk para pengguna Find X3 Pro. Layanan ini merupakan bagian dari strategi OPPO untuk menjangkau pasar smartphone high-end/premium.
Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO senantiasa memberikan pengalaman yang eksklusif bagi setiap pengguna OPPO. Saat ini, semua pengguna Find X3 Pro di Indonesia berhak dan dapat mengakses OPPO Premium Service.
Baca juga: OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Mempelopori Kampanye ‘Endangered Colour’
“Sebelum mengakses OPPO Premium Service, kami sarankan Anda agar membaca Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu untuk lebih memahami layanan ini. Layanan ini untuk memastikan Anda mendapat kemudahahan, kecepatan dan keterjangkauan layanan sehingga meningkatkan pengalaman Anda dalam menggunakan Find X3 Pro,” ujar Patrick.
OPPO Premium Service menyediakan layanan purna jual dan tambahan berikut ini:
- International Warranty Service (IWS): OPPO telah meluncurkan IWS dan kini layanan ini tersedia bagi pengguna Find X3 Pro di 59 negara/wilayah. Para pengguna Find X3 Pro dapat menikmati layanan garansi, reparasi, dan upgrade perangkat lunak di pusat layanan resmi OPPO di negara/wilayah tertentu.
- Hotline Eksklusif (7 hari/24 jam): tim spesialis kami akan segera menanggapi kebutuhan para pengguna Find X3 Pro dan membantu menyediakan solusi atas masalah yang dihadapi pengguna dengan menghubungi (021) 5071-0000.
- Layanan Pengiriman Instan: Untuk mengatasi kendala jarak dari lokasi pengguna ke pusat layanan OPPO, OPPO menghadirkan layanan pengambilan atau pengantaran perangkat secara gratis setelah pengguna mengajukan permintaan melalui hotline eksklusif OPPO. Layanan ini hadir di seluruh wilayah di Indonesia.
- Layanan Penggantian: Selama masa garansi 12 bulan, jika terdapat permasalahan pada motherboard yang bukan disebabkan oleh kesalahan pengguna, maka pengguna Find X3 Pro berkesempatan untuk mendapatkan perangkat baru tanpa biaya tambahan.
- OPPO Premium Service Plus (OPSP)*: Ini merupakan layanan reparasi/perawatan smartphone yang hemat biaya, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dalam kurun waktu tujuh hari sejak tanggal pembelian perangkat, para pengguna Find X3 Pro dapat membeli asuransi kecelakaan perangkat yang berlaku selama dua tahun (garansi telepon satu tahun dan garansi OPSP satu tahun). Dengan produk ini, pengguna hanya perlu membayar Rp499,000 setiap kali melakukan reparasi apabila jumlah biaya untuk memperbaiki perangkat tidak melebihi harga jual smartphone. Pengguna dapat mengajukan sejumlah klaim dengan batas pergantian garansi senilai 1 (satu) unit ahrga smartphone.
Baca juga: Evolusi OPPO Find Series Sejak Tahun 2011 Sampai pada Teknologi OPPO Find X3 Series
OPPO Support telah mengembangkan dan meningkatkan layanan yang disediakan untuk para pengguna dan berpegang teguh pada prinsip “Bersahabat, Praktis, Profesional”. Dengan prinsip ini, OPPO Support tak hanya memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh para pengguna, tetapi juga memastikan bahwa setiap layanannya dapat dijangkau. Dalam hal ini, OPPO Premium Service menghadirkan pendekatan baru dalam menyediakan pengalaman pelanggan yang holistik. OPPO senantiasa memastikan bahwa kepuasan pelanggan akan tetap menjadi fokus perusahaan agar mampu bersaing di masa depan