Home GadgetSmartphone OPPO Reno3 Resmi Diluncurkan Harga Rp 5,2 juta
OPPO Reno3

OPPO Reno3 Resmi Diluncurkan Harga Rp 5,2 juta

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaOPPO Reno3 secara resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan kehadiran fitur unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, dan 108MP Ultra Clear Image.

Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography untuk memberikan pengalaman fotografi smartphone terbaik kepada penggunanya.

Baca juga : OPPO Luncurkan Seri Find X2, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

“Semenjak meluncur di pasar global pada 2009 yang lalu, OPPO hadir dengan prinsip sebagai sebuah brand global yang hadir dengan kearifan lokal. Peluncuran Reno3 merupakan bukti nyata prinsip ini. Pengguna selalu kami tempatkan sebagai yang terdepan dalam pengembangan produk,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Reno3 masih mengandalkan seputar fotografi, terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP Ultra-Clear, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa sudut lebar, dan 2MP lensa mono.

Pada bagian depan, 44MP Ultra Night Selfie pada kameranya menghadirkan foto selfie berdefinisi tinggi untuk kondisi malam hari dengan detail tekstur wajah yang terjaga.

Reno3 juga mengusung 5x Hybrid Zoom dengan kemampuan 20x Digital Zoom. Yang berbeda, kini pada Reno3 teknologi perbesaran ini juga hadir pada perekaman video.

Reno3 hadir dengan prosesor MediaTek Helio P90 yang dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB ROM. Perangkat ini didukung dengan tiga slot kartu yang dapat memuat 2 (dua) nano SIM Card dan slot perluasan penyimpanan dengan dukungan micro-SD hingga 256GB.

Perangkat ini hadir dengan 20W VOOC Flash Charge 3.0, solusi untuk mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Reno3 dilengkapi dengan sistem operasi baru, ColorOS 7 berbasis Android 10. ColorOS 7 tampil dengan efek visual baru yang akan menarik perhatian pengguna.

Baca juga : Apa Perbedaan OPPO Find X2 dan Find X2 Pro?

OPPO memperkenalkan OSIE (OPPO Screen Image Engine) dimana pertama kali fitur ini dibawa oleh Reno3.

OPPO Reno3 dapat mulai dipesan pada periode 17 – 26 Maret 2020 dengan keuntungan mendapatkan hadiah berupa speaker bluetooth OASE S3 senilai 1 juta rupiah.

Reno3 sendiri hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Perangkat ini djual dengan harga Rp5.199 juta.

Berita Lainnya

Leave a Comment