Trendtech, Jakarta – Toko retail fast fashion asal Jepang, MINISO terus mengembangkan usaha bisnisnya di Indonesia dengan membuka Official Shop di platform e-commerce, Shopee sejak Mei 2019 lalu.
Gilang Ciptaning Ramadhan selaku Brand Manager MINISO Indonesia mengatakan, melalui platform e-commerce, kami ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dan berada di daerah dimana toko offline Miniso belum tersedia. Didukung oleh akses internet serta penggunaan smartphone yang terus meningkat, semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja secara online.
Baca juga : Review Realme Buds Wireless : Cocok Buat Pencinta Suara Bass
MINISO merupakan toko yang didirikan oleh Miyake Junya dari Jepang dan entrepreneur muda asal Cina bernama Ye Guofu. Beberapa barang yang tersedia di toko retail asal jepang ini seperti perlengkapan digital, perlengkapan rumah tangga, aksesori, stationary, dan beragam produk unik lainnya.
“MINISO berkomitmen untuk menyediakan beragam produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, berkualitas dan dengan harga terjangkau,” ujar Gilang di Jakarta, Kamis (24/10/2019).
Lebih lanjut Gilang menambahkan, sekarang, masyarakat Indonesia tidak perlu ragu lagi berbelanja produk-produk secara online, karena toko retail ini menjamin produk-produk yang dijual di official shop MINISO Indonesia di Shopee merupakan produk original yang kualitasnya sama dengan produk yang ada di gerai-gerai MINISO. “Untuk menyambut kampanye online Shopee 11.11 Big Sale, sudah mempersiapkan promo menarik untuk beragam produk, yang pastinya hanya bisa didapatkan di Shopee”.
Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengtakan, kehadiran official shop MINISO Indonesia di Shopee sejak Mei 2019 lalu, diharapkan dapat memperkuat brand image MINISO sebagai penyedia barang dengan kualitas baik, desain yang unik, dan harga terjangkau. Kami optimis official shop MINISO Indonesia di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, sama halnya dengan toko offline-nya.
Baca juga : Realme X Menjadi Smartphone Flagship dengan Penjualan Tercepat Di Shopee
“Kerjasama dengan Toko ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung brand untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement users dan menjangkau konsumen yang lebih luas bersama Shopee yang didukung dengan beragam inovasi program promo menarik, salah satunya dengan menggelar program kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 14 Oktober sampai 11 November 2019,” jelas Christin Djuarto.
Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap peningkatkan brand presence terhadap pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Program Shopee Big Sale 11.11 juga turut disemarakkan oleh official shop Miniso Indonesia dengan memberikan promo potongan harga hingga 50% setiap harinya dan juga gratis ongkir minimal belanja Rp 0.