Trendtech, Jakarta – Melalui kampanye #SemuaMakinBisa, PermataMobile X dar bank Permata dibangun ulang dengan teknologi terkini serta menawarkan akses perbankan digital yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup semua generasi. Kini semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara on-line di PermataMobile X.
Meliza M. Rusli – Direktur Utama PermataBank mengatakan, menjadi bank terdepan dalam inovasi digital, PermataBank selalu mendengarkan kebutuhan para nasabah, termasuk kebutuhan layanan perbankan yang dapat diakses secara mudah, nyaman dan aman serta menghadirkan solusi yang inovatif melalui berbagai produk dan layanan perbankan untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan digital, kami terus melakukan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan inovasi perbankan berbasis teknologi.
Baca juga: Izin Exchange Kripto di Indonesia Dibatasi
“Inovasi perbankan digital melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan,” ujar Meliza di Jakarta, Kamis (8/9/2022).
Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank menyampaikan, adopsi dan implementasi terhadap teknologi terkini yang PermataBank lakukan telah mencapai momentum yang baik dalam memperkuat kemampuan digital kami serta menjadikan kami sebagai salah satu bank terdepan dalam perbankan digital di Indonesia.
“Kami selalu mendengar dan memahami masukan dan kebutuhan nasabah sehingga aplikasi mobile banking PermataMobile X menjadi aplikasi yang dapat digunakan oleh semua generasi untuk semua kebutuhan layanan dan produk perbankan sehari-hari mereka. Sekarang #SemuaMakinBisa di PermataMobile X dan semakin menjadikannya sebagai pembeda dengan bank lainnya, karena nasabah dapat mengakses ratusan fitur layanan perbankan digital dengan menggunakan satu aplikasi saja sehingga membuat semua urusan perbankan cepat, simpel, dan memuaskan,” ungkap Abdy.
PermataMobile X dibangun ulang dengan teknologi terkini menawarkan pembaruan kritikal berfokus pada performance, stability, reliability, simplicity serta tampilan dan desain terkini. Dengan versi ini, PermataBank juga melakukan inovasi dengan memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X.
Selain dapat membuka semua jenis rekening perbankan di PermataStore dengan penampilan baru, nasabah bisa menikmati semua Promosi dan News terkini PermataBank. Bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, dapat menikmati pencairan KTA dalam 10 menit setelah pengajuan, demikian juga dengan kartu kredit.
Baca juga: Dukung Inisiatif QR Cross Border Bank Indonesia, DANA Implementasikan Pembayaran Lintas Negara
Seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional, nasabah bisa melakukan seluruh pembayaran (BI-Fast, On-line Transfer, LLG dan RTGS) gratis tanpa syarat dan tanpa batas waktu. Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement; mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment dan top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat.
Pada kampanye #SemuaMakinBisa, PermataBank meluncurkan program ‘Gratis Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobileX. Artinya gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu yang dapat dinikmati oleh semua pengguna PermataMobile X dari semua generasi.