Home News Rayakan Hari Jadi AQUOS Yang Ke 20 Tahun SHARP Indonesia Bagi-bagi Hadiah
AQUOS

Rayakan Hari Jadi AQUOS Yang Ke 20 Tahun SHARP Indonesia Bagi-bagi Hadiah

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Guna memperingati perayaan hari jadi AQUOS yang ke 20 tahun, Sharp menggelar dua program penjualan produk TV dengan bagi-bagi hadiah. Pertama Sharp memberikan penawaran bagi konsumen yang membeli produk Android TV LED 42” ke atas. Setiap konsumen secara langsung berhak mendapatkan voucher Gameqoo sebuah aplikasi games streaming  selama 3 bulan dan berkesempatan untuk mengikuti program Sharp Share Happiness guna mnedapatkan beragam hadiah langsung dan undian dengan nilai jutaan rupiah.

Kedua bagi setiap konsumen yang membeli produk TV LED 70 Inchi akan berhak mendapatkan 1 unit Smartphone R3, Voucher Gameqoo selama 3 bulan dan kesempatan mengikuti program Sharp Share Happiness. Kampaye penjualan ini akan berlangsung selama 1 bulan yaitu 19 April 2021  hingga 19 Mei 2021 dan berlaku di seluruh  kanal distribusi resmi Sharp Indonesia.

Baca juga: Sharp Indonesia Serius Garap Pasar Laptop di Kuartal Kedua 2021

Program – program tersebut merupakan apresiasi yang diberikan oleh Sharp Indonesia kepada konsumen setianya.

“Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen kami, berkat mereka kami dapat terus bertahan selama ini dan menjadi yang terdepan,”ujar Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy

Di Indonesia sendiri, TV LCD SHARP mulai masuk pada tahun 2003, nama AQUOS yang berasal  dari kata latin Aqua dan kata bahasa Inggris  ‘Quality’ digunakan guna mengekpresikan kualitas gambar sebening air.

Kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin melek akan teknologi dengan dukungan kinerja koneksi internet yang semakin canggih, melatarbelakangi Sharp terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah TV LED yang memiliki kualitas gambar dengan fitur yang beragam.

“Sekarang fungsi sebuah TV jauh lebih berkembang tidak hanya sebagai alat untuk menonton tayangan music dan film saja, namun kini sebuah produk TV dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti streaming games hingga  hiburan lainnya,” ungkapnya.

Baca juga: Gandeng Telkom, Sharp Indonesia Luncurkan TV Game Streaming Pertama di Indonesia

Melihat permintaan pasar akan TV LED yang sangat besar di Indonesia, Sharp optimis dapat meningkatkan pasar hinga sebesar  25%.

“Saat ini Sharp menguasai pangsa pasar sekitar 20,5%. Di tahun 2021, kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk mencapai target tersebut,” jelas Ardy.

AQUOS akan terus meluncurkan produk yang akan memimpin industri yang mengedepankan teknologi terkini guna mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan konsumen setianya sampai 20 tahun mendatang.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment